4 Fakta Seks Bikin Karier Anda Melejit

58
ilustrasi.

MataNaga – Melihat judul barusan, bisa jadi dalam hati Anda bertanya-tanya, apa hubungannya karier dengan seks? Jadi bila kita tidak puas dengan karier kita sekarang yang jalan di tempat, apakah semua itu ulah seks? Jawaban ini akan mengejutkan Anda.

Hubungan intim dengan karier seseorang ternyata cukup erat. Penelitian terbaru mengungkap pasangan yang memiliki kehidupan seks yang sehat dan teratur dalam bercinta, memiliki karier yang lebih sukses di tempat kerja dan melakukan pekerjaan lebih baik ketimbang mereka yang memiliki masalah di tempat tidur dengan pasangannya.

Lalu bagaimana seks bekerja membuat hidup lebih baik? Berikut uraiannya untuk Anda

Lebih Produktif

Jadi, teratur bercinta dapat mengdongkrak produktivitas, bahkan menurut para ahli peningkatan itu bisa mencapai tiga kali lipat, lho. Berhubungan seks setidaknya sekali seminggu membuat Anda lebih semangat mengerjakan banyak hal. Melakukan banyak hal di tempat kerja berarti Anda bisa mendapatkan perhatian dari rekan kerja maupun atasan, merasa tercapai dalam tugas, dan pekerjaan Anda lebih memuaskan.

Kemungkinan Dipromosikan

Berhubungan seks secara teratur membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih sehat ketimbang tidak atau jarang melakukannya. Ujung-ujungnya akan mendongkrak produktivitas yang akhirnya akan membuat Anda, kemungkinan besar mendapat promosi sehingga lebih cepat pula menaiki tangga sukses di karier yang Anda bangun.

Uang Lebih Banyak

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa orang yang sering melakukan seks, semakin sering akan semakin merasa bahagia dan lebih percaya diri. Mereka juga memiliki kemampuan penalaran yang lebih baik dan tingkat depresi yang lebih rendah.

Faktor-faktor gabungan ini, membuat mereka lebih sukses di tempat kerja ketimbang orang-orang yang kurang melakukan seks. Jika sudah dipromosikan, tentunya pendapatan meningkat, bukan?

Stres Berkurang

Salah satu efek memiliki pekerjaan dan tugas-tugasnya adalah stres. Berhubungan seks mengurangi stres dan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang membuat Anda sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Penelitian juga membuktikan, orgasme membantu memperpanjang hidup hormon oksitosin dan DHEA (dehydroepiandrosterone) dan zat kimia pada otak, sehingga Anda terhindar dari depresi meski banyak pekerjaan yang dibebankan kepada Anda.