Ternyata 2 Ruangan Ini yang Bikin Bercinta Makin Panas

47
ilustrasi.

MataNaga – Bercinta di kamar tidur sangat amat lumrah. Ruangan tersebut memang dirancang untuk melakukan kegiatan pribadi dan intim. Namun tentu saja berhubungan seks di kamar tidur sedikit membosankan, ya. Kenapa tidak mencoba bercinta di ruangan lain selain kamar tidur Anda.

Beberapa ruangan memang sering direkomendasikan untuk bikin pergulatan seks Anda lebih berwarna. Bagian lorong atau ruang tengah bisa juga dimanfaatkan, namun tentu saja kesempatan ini bakal menjadi sangat langka mengingat seluruh anggota rumah juga kerap berada di beberapa ruangan tersebut.

Sebuah perusahaan firma desain rumah bernama House Method mencari tahu ruangan rumah mana yang paling sering dimanfaatkan oleh para pasangan suami istri untuk lokasi bercinta. Dari survei yang dilakukan terhadap 1.048 pasangan pria-wanita berusia 18 hingga 80 tahun, ternyata hasilnya, mereka lebih senang bercinta di dapur dan ruang kerja.

Dapur

Menjadi tempat pilihan favorit, ternyata berhubungan seks di antara aroma makanan, cucian piring kotor, suara kulkas, dan bisa jadi kompor yang digunakan untuk memasak sehari-hari, lebih menggairahkan sebab rasa dan situasi berbeda. Dapur memiliki variasi tempat untuk mempraktikkan posisi yang diinginkan.

Penting untuk Anda perhatikan yakni kondisi dapur Anda. Sebelum memutuskan bercinta di ruangan tersebut, ada baiknya Anda membersihkan lantai dapur, meja, dekat kompor, semua tempat. Jangan sampai Anda melakukan hubungan intim namun masih ada ceceran sambal. Alat vital Anda tentu berisiko kepanasan.

Ruang Kerja

Keintiman ruang kerja ternyata sebelas-dua belas dengan kamar tidur. Di sana lebih menantang sebab selain memiliki interior berbeda, budaya kerja yang mengharuskan seks penuh kecepatan namun juga nikmat. Tentu hal ini menegangkan dan menjadikan eksperimen hubungan intim di ruang kerja lebih sensasional.

Jadi ketika berada di sana, jangan tanggung-tanggung. Lakukan keintiman dengan mengenakan baju kantor lengkap sebagai pendukung suasana bercinta. Dilakukan sebelum dan sesudah berangkat kerja akan membuat pria merasa lebih baik dan juga stres perjalanan yang macet maupun kondisi di kantor.