5 Prostitusi Paling Terkenal di Seluruh Dunia

86
Red Light District

MataNaga – Bisnis protitusi menjadi salah satu bisnis yang sedang marak terjadi. Bahkan di Indonesia sendiri ada tempat bisnis prostitusi terbesar yang disebut sebagai Kalijodo yang terletak di Jakarta Utara. Namun pemerintah berhasil melakukan penggusuran Kalijodo sehingga bisnis prostitusi di sana bisa dihentikan.

Namun tahukah Anda jika ternyata tak hanya di Indonesia saja yang memiliki tempat prostitusi terbesar. Di beberapa belahan dunia juga dikabarkan ada sejumlah kawasan prostitusi terbesar di dunia.

Berikut 5 kawasan prostitusi terkenal dari seluruh dunia.

De Wallen, Belanda

Salah satu bisnis prostitusi terbesar di dunia yakni berada di De Wallen, Belanda. Tepatnya di daerah Amsterdam ini diketahui sudah berdiri tempat prostitusi terbesar di dunia yang dibangun dengan luas 6.500 meter persegi.

Di tempat ini para pelacur menempati ruangan kaca untuk melihat para pelanggan mereka. Beberapa toko seks, bioskop film porno, dan pertunjukkan menggugah berahi lainnya pun juga ada di tempat ini.

Pigalle, Prancis

Salah satu kawasan tempat prostitusi terbesar di dunia yakni Pigalle, Prancis. Di sini banyak sekali alat kebutuhan bercinta yang diperdagangkan untuk membuat birahi mereka semakin meningkat. Pigalle mematok harga USD 28 (Rp 365 ribu) untuk sebuah pertunjukan live menonton adegan bercinta.

Patpong, Thailand

Patpong ini juga menjadi kawasan prostitusi yang terletak di Ibu Kota Bangkok, Thailand. Disini disajikan sejumlah  tempat hura-hura seperti klub malam hingga bar. Tempat prostitusi ini berdiri sejak 1946 yang terbentang di antara Jalan Silom dan Surawong di pusat kota.

Kawasan ini juga pernah menjadi tempat tentara Amerika Serikat melepas penat. Mereka disajikan hiburan-hiburan khas waktu malam, seperti tarian-tarian menggoda para gadis hingga perilaku seksual yang paling vulgar.

Kabukicho, Jepang

Kabukicho ini juga merupakan tempat prostitusi terbesar di dunia yang berada di negara Jepang. Kabukicho menyajikan sejumlah fantasi bercinta yang ekslusif dimana seisi tempat ini dihiasi oleh sejumlah wanita nakal dengan berpakain perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga, namun dalam tampilan yang sangat menggugah iman.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi tempat ini harus mengeluarkan uang sekitar USD 30-140 (Rp400 ribu – Rp 1,8 juta). Dan bila Anda menginginkan para wanita untuk memuaskan nafsu birahi, Anda perlu membayar tarif sebesar USD 250 (Rp 3,2 juta) per jamnya.

Reeperbahn, Jerman

Salah satu tempat prostitusi terbesar di dunia juga ada di negara Jerman yang diberi nama Reeperbahn. Tempat ini terletak di Kota Hamburg, Jerman yang dijadikan sebagai tempat persinggahan para pelaut untuk menghilangkan penatnya. Di tempat ini juga dibangun berbagai macam diskotek, klub bugil, hingga toko seks.