3 Pemain yang Merasa Bahagia Pindah ke Klub Baru di Musim Ini

23
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @juventusfcen)

MataNaga – Pindah ke klub baru tentunya ada rasa senang tersendiri, karena pastinya ada hal-hal baru yang akan mereka dapatkan.

Pada musim panas 2018 ini, transfer perpindahan pemain pun banyak terjadi dan pastinya ada beberapa pemain yang merasa sangat senang dengan klub baru yang akan ia bela pada musim 2018/19 ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut uraiannya:

Arturo Vidal

Nama pemain yang satu ini pastinya merasa senang bukan kepalang ketika diresmikan oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Bagaimana tidak? Dalam kariernya, Vidal pernah perkuat klub elite Eropa lainnya yang selalu berpotensi besar untuk mendapatkan gelar juara.

Mulai dari Juventus, Bayern Munchen, dan kini Barca. Meski telah berusia 31 tahun, namun pergerakkan dari pemain asal Chile ini masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa.

Sehingga besar kemungkinan di musim 2018/19 ini ia bisa kembali merasakan gelar di Tanah Spanyol bersama Barcelona, sebuah klub yang hampir di setiap tahunnya pasti akan mendapatkan gelar.

Tiemoue Bakayoko

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini sejatinya kerap mendapat kepercayaan penuh dari mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte pada musim 2017/18 kemarin.

Sayangnya, memasuki pertengahan hingga akhir musim, mantan pemain AS Monaco itu bermain kurang konsisten, sehingga ia tak dapat menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Tak ayal, Bakayoko pun harus puas untuk selaku mengisi bangku cadangan. Kini, pemain asal Prancis itu telah resmi berseragam AC Milan dengan status pinjaman selama musim 2018/19.

Pastinya ia akan merasa senang karena bersama Rossoneri peluangnya bermain akan lebih banyak. Apalagi, dapat dikatakan kompetisi Serie A sangat cocok untuk gaya bermainnya yang cenderung bertahan.

Cristiano Ronaldo

Tidak berlebihan rasanya jika menyebut pemain sepakbola yang sempurna pada masa kini adalah Cristiano Ronaldo. Karena dari awal kariernya hingga sekarang, ia pasti selalu berhasil meraih gelar juara bersama klub yang dibelanya.

Mulai dari klub pertamanya, Sporting Lisbon di mana ia berhasil mendapatkan gelar Piala Super Portugal, dilanjutkan di Manchester United gelar-gelar seperti Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Community Shield sudah didapatkan.

Dan yang terakhir yang kerap membuat namanya melambung tinggi adalah Real Madrid, di mana Ronaldo sukses meraih masing-masing gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Kini, Ronaldo juga berpeluang meraih kesuksesan di Italia bersama klub barunya, yakni Juventus. Dalam beberapa tahun terakhir, belum ada klub Serie A manapun yang dapat menyaingi Bianconeri dalam perebutan gelar domestik.

Jika mampu meraih gelar juara Serie A atau Coppa Italia bersama Juve, tentunya pemain asal Portugal ini akan merasa senang karena dalam karier persepakbolaannya, ia telah berhasil mendapatkan 4 gelar juara di negara yang berbeda-beda.