4 Artis Seksi Tanah Air yang Mengaku Pernah Masturbasi

59
Dewi Persik. (Foto: KapanLagi.com)

MataNaga – Bagi kebanyakan masyarakat di Tanah Air, rasanya bukan tidak mungkin jika mereka akan berpikir seandainya artis di Indonesia ingin bercinta dengan kekasihnya atau dengan rekan seprofesinya dapat dilakukan dengan mudah.

Namanya juga sesama artis, pastinya lebih mudah untuk mencuri kesempatan agar bisa saling meraba di sela-sela syuting.

Meski belum diketahui kebenarannya, namun nyatanya ada beberapa aktris Indonesia yang mengaku lebih suka melakukan seks individu alias masturbasi daripada bersama seorang pria.

Bahkan, hal ini diakui dan dilakukan oleh sejumlah aktris Tanah Air papan atas yang sudah dikenal akan bentuk buah dadanya serta keseksiannya.

Siapa sajakah mereka? Berikut uraiannya:

1. Ririn Setyarini

(Foto: Galery Cewe Asia)

Aktris Ririn Setyarini yang merupakan salah satu bintang film “Hantu Goyang Jupe-Depe” mengaku sebagai pengguna sex toy.

Tak hanya Itu, Ririn juga mengaku melakukannya sesuai dengan peraturan dan petunjuk yang telah diberikan.

“Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya,” imbuhnya.

Menurutnya, seks tidak selalu dianggap porno dan haram asal dilakukan sesuai dengan semestinya.

“Enggak (tabu), seks itu enggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan,” lanjutnya.

“Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja. Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih ya,” tambahnya.

2. Tessa Mariska

(Foto: KapanLagi.com)

Pelantun dangdut Tessa Mariska juga mengaku pernah masturbasi dengan menggunakan sex toy.

Tessa menilai sudah bukan jamannya lagi orang-orang menilai tabu pada mainan tersebut. Bahkan, ia juga tak sungkan mengajarkan cara memakai dan menjaga dildo, salah satunya adalah sex toy.

“Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut,” jelasnya.

Sampai sekarang, Tessa mengaku telah mengoleksi banyak dildo, menariknya lagi, salah satunya punya ciri khas tersendiri. “Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang,” katanya.

3. Shinta Bachir

(Foto: Bangka Pos)

Sebelum mempunyai pasangan, Shinta Bachir pastinya lebih sering menjalani aktivitas seorang diri. Meski demikian, ia sama sekali tidak malu untuk mengungkapkan jika dirinya pernah masturbasi.

Bintang film “Suster Keramas” ini mengaku cukup sering diserang keinginan untuk bercinta saat sedang sendiri.

“Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo,” tandas Shinta Bachir.

Kendati demikian, wanita berusia 32 tahun itu saat ini belum ada keinginan untuk bercinta dengan pria. Gara-gara sering disakiti pria, nafsu seks Shinta untuk bercinta dengan pria menjadi berkurang sedikit.

“Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,” sambungnya.

4. Dewi Persik

Memegang status janda menjadikan Dewi Persik harus berpikir keras agar dapat melampiaskan hasrat biologisnya dan cara yang paling ampuh menurutnya adalah dengan masturbasi.

“Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, bintang film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” itu mengaku mempunyai alat bantu agar dapat menuntaskan nafsu seksnya tersebut.

“Kita enggak boleh munafik, banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toy, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks),” paparnya.