5 Langkah Foreplay yang Buat Gairah Seks Bisa Meledak

159
Ilustrasi. (Foto: Askmen India)

MataNaga – Sebelum berolahraga, pastinya kita harus melakukan pemanasan terlebih dulu agar tidak ada otot yang sakit atau kram.

Sama halnya seperti melakukan hubungan seks, sebelum melakukannya pasti ada pemanasan tersendiri agar ketika bercinta rasanya lebih gurih dan memuaskan.

Berikut ini ada 5 langkah foreplay yang bisa membuat nafsu atau gairah seks Anda meledak:

1. Gesekan di area-area tertentu

Biasakan jangan langsung ‘bergoyang’ di ranjang, bermainlah dengan gesekan-gesekan menggoda seperti vagina yang digesekan ke paha suami atau sebaliknya penis yang digesekan ke paha istri.

Hal ini dipercaya dapat memberikan salah satu kenikmatan sebelum melakukan penetrasi yang sesungguhnya.

2. Memainkan Lidah

Ketika foreplay, seorang pria harus mempunyai teknik yang cukup agar dapat merangsang pasangannya.

Untuk awalan dapat dimulai dari ciuman lembut yang secara perlahan tempo kecepatan berciumannya semakin tinggi dan memanas. Contohnya yaitu lidah si pria dimainkan di area-area sensitif wanita dimulai dari buah dada hingga klitoris.

3. Gabungkan Variasi gaya

Saat sedang foreplay, Anda dan pasangan bisa juga menggabungkan foreplay masing-masing. Cobalah hal baru dengan tingkat kecepatan yang lain dari biasanya. Banyaknya kejutan atau hal-hal baru tentu sangat membantu untuk meningkatkan sensoris dan kepuasan bagi pasangan suami-istri.

4. Mainkan Telinga

Selain bermain didaerah sensitif sekitar area alat vital, tidak ada salahnya juga jika mencoba untuk memainkan wilayah lain seperti di belakang atau daun telinga.

Gabungkan stimulasi ciuman dan elusan yang lembut dengan menggunakan jari Anda pada wilayah ini.

Kalau punya kuku yang cukup panjang, berikan sedikit cakaran yang pastinya lemah gemulai di belakang telinga sebelum memberikan bisikan kalimat yang menggoda. Setelah itu, barulah mainkan telinga pasangan dengan lidah Anda.

5. Masturbasi Mutualisme

Saling menyajikan stimulasi untuk masturbasi terkadang bukanlah hal yang gampang untuk sejumlah pasangan.

Bagi seorang wanita, biasanya ada rasa segan di dalamnya, tetapi untuk mengatasi ini biasanya dapat dilakukan dengan cara memakai pakaian seksi agar dapat menambah rasa percaya diri Anda.

Cobalah untuk mengelus-elus atau memainkan tubuh Anda sendiri agar mendapatkan rangsangan dan lakukannya di depan pasangan Anda seakan-akan Anda sedang melakukan striptease.

Pemandangan yang seksi ini pastinya dapat membuat pasangan langsung menginginkan Anda sepenuhnya.