Benzema kepada Presiden FFF: Jangan Usik Saya

13
Karim Benzema meminta Presiden FFF Noel Le Graet agar tak mengusiknya lagi. (Foto: Goal.com)

Jakarta – Presiden FFF (Federasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet menyebut karier Karim Benzema di timnas Prancis sudah tamat. Benzema pun langsung merespons.

Dalam sebuah wawancara, Le Graet menyebut bahwa karier Benzema di timnas Prancis sudah habis. Menurutnya, striker Real Madrid itu sudah mengalami penurunan performa.

“Saya bukannya tidak suka Karim. Dia selalu berperilaku baik saat bersama tim. Meski demikian, saya pikir kariernya bersama Les Bleus sudah berakhir, khususnya sejak performanya menurun,” kata Le Graet.

Benzema langsung merespons pernyataan Le Graet tersebut. Lewat akun Twitter-nya, Benzema meminta Le Graet agar tak mengusiknya lagi.

“Pak Le Graet, saya minta Anda lupakan saya dan tolong jangan ganggu saya,” Benzema menulis di akun Twitter-nya seperti dikutip ESPN.

“Prancis adalah juara dunia dan itu yang penting, lainnya tidak. Terima kasih,” lanjutnya.

Benzema sudah absen membela Prancis sejak Oktober 2015. Ia tersangkut kasus pemerasan terkait skandal rekaman video seks Mathieu Valbuena. Kabar terbaru menyebut kasus ini berpeluang tak akan dilanjutkan di pengadilan.

Baca juga: Presiden FFF: Benzema Sudah Tamat di Timnas Prancis