Pengacara: Ronaldo dan Kathryn Berhubungan Atas Dasar Suka Sama Suka

74
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto: Toronto Star)

Los Angeles – Pengacara Cristiano Ronaldo tak membantah kliennya memang pernah berhubungan dengan Kathryn Mayorga. Tapi, semua itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Pemain yang kini memperkuat itu tengah dituduh memerkosa Kathryn di Las Vegas pada 2009. Ronaldo kini tengah menunggu hasil investigasi meskipun telah menolak tuduhan itu.

Terkait kelanjutan kasus tersebut, pengacara Ronaldo yang berbasis Los Angeles, Peter S. Christiansen, menyebut kliennya memang tak membantah bahwa dia pernah bertemu dengan Kathryn. Keduanya memang bertemu di sebuah klub malam dan akhirnya berlanjut ke Palms Hotel, tempat Ronaldo menginap selama di kota itu.

Tapi, tidak ada kasus pemerkosaan atau sejenisnya karena semua dilakukan atas dasar suka-sama-suka alias telah ada kesepakatan lebih dulu. Bahkan pihak Ronaldo sudah membayar sekitar 375 ribu dolar AS atau sekitar Rp 5,7 M pada 2010 agar Kathryn mau tutup mulut.

“Tuan Ronaldo sedari dulu sampai sekarang tetap pada pendiriannya bahwa apa yang terjadi pada 2009 di Las Vegas adalah atas dasar suka sama suka,” ujar Christiansen seperti dikutip USA TODAY.

“Sementara itu Tuan Ronaldo sama sekali tidak membantah adanya kesepakatan antara kedua pihak dan juga klausul, alasannya menyetujui kesepakatan itu pun telah disalahartikan,” sambungnya.

“Terlepas dari pengakuan bersalah atau motif tersembunyi di balik itu, Tuan Ronaldo sudah disarankan untuk menyelesaikan segala tuduhan itu secara pribadi untuk menghindari adanya tindakan yang nantinya bisa menghancurkan reputasi yang sudah dibandung lewat kerja keras, latihan, dan juga sportivitas.”