5 Tips Sex dalam Mobil

57
(Foto: MataNaga)

MataNaga – Salah satu cara untuk terus buat agenda bercinta kian hot adalah dengan mencoba spot baru selain di kamar tidur.

Kali ini MataNaga akan mengajak Anda jalani petualangan memicu adrenalin dengan sesi panas di dalam mobil.

Yuk, simak kiat suksesnya dibawah berikut.

1. Parkir mobil di tempat “aman”

Pastikan area yang Anda pilih jauh dari jangkauan anak kecil atau bahkan tertangkap oleh petugas setempat. Meskipun sepi, Anda tetap perlu waspada dengan keamanan lingkungan sekitar ya, dear!

2. Lakukan petang hari

Selain mengurangi risiko terlihat oleh orang lain, udara malam hari akan terasa lebih sejuk buat menggelitik aura sensual Anda.

3. Siapkan alas untuk berbaring

Sesi bercinta buat Anda dan pasangan berkeringat karena didera rasa nikmat. Jangan sampai momen ini terganggu akibat kulit yang menempel hingga buat Anda tidak leluasa bergerak atau meninggalkan noda pada jok mobil.

4. Manfaatkan aksesoris dalam mobil

Semisal seatbelt. Dudukkan pasangan di kursi penumpang, pasangkan seatbelt (ya, ini tandanya Anda memegang kendali permainan), Anda duduk di atasnya dan siap meluncurkan “siksaan” kenikmatan untuknya.

5. Saatnya Bertualang

Saat Anda memastikan area yang dipilih jauh dari jangkauan orang lain, Anda berdiri di depan kap mobil, sementara pasangan menyerang dari belakang dalam posisi doggy style. Psst, ini adalah bagian dari quickie sex, dear! Sebelumnya, Anda bisa panaskan gairah dengan sesi makeout di dalam mobil lalu tuntaskan permainan di luar.