10 Artis Lokal dan Luar Negeri Ini Ternyata Tak Punya Sosial Media

393
Social Media

MataNaga – Artis ternama seperti Kim Kardashian, Gigi Hadid, Justin Bieber, Pevita Pearce, dan Raisa sering update kesehariannya di media sosial. Dari makan hingga konser, mereka selalu mempostingnya di sana untuk menjalin keakraban dengan penggemar. Bahkan banyak yang bukan artis pun ketagihan update di media sosial.

Saat media sosial memiliki peran besar dalam kehidupan di era Internet of Things, ternyata banyak artis baik dalam maupun luar negeri yang justru anti menggunakan media sosial. Siapa saja mereka? Simak uraiannya berikut ini.

Artis Terkenal yang Tidak Memiliki Akun Media Sosial

Bukan hanya terkenal di ranah Hollywood, beberapa artis asal Indonesia dan Asia lainnya pun ada yang tidak suka menggunakan media sosial. Bukan hanya jarang, mereka bahkan diklaim tidak memiliki akun di media sosial. Siapa saja ya? Dan kenapa?

Reza Rahadian

Aktor ganteng yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan ini ternyata tidak memiliki akun media sosial pribadi. Kabarnya dia memang menahan diri untuk tidak menggunakan media sosial. Sekadar informasi tambahan, akun media sosial Reza Rahadian yang ada sekarang dikelola oleh manajernya.

Song Joong Ki

Digilai oleh perempuan di Asia, Song Joong Ki ternyata akan cukup sulit dicari tahu oleh Anda lewat media sosial. Cowok ganteng pemeran drama Korea “Descendants of the Sun” ini bahkan bingung kenapa dirinya nggak suka dengan media sosial. Aneh, kan?

Daniel Radcliffe

Aktor ganteng yang sukses melebarkan sayapnya lewat film “Harry Potter” ini sangat anti dengan media sosial. Daniel Radcliffe tidak ingin orang ikut campur dengan segala aktivitas di kehidupan pribadinya, sehingga tidak ada alasan untuk menggunakan Facebook atau Twitter.

Jennifer Lawrence

Anda mungkin tidak akan percaya bahwa Jennifer Lawrence sangat anti terhadap Internet. Dia tidak betah bertahan lama di depan smartphone, makanya tidak suka Twitter, Facebook, atau media sosial lainnya.

Sandra Bullock

Percaya nggak? Artis cantik ini tidak suka selfie! Seperti halnya foto selfie dipilih yang terbaik untuk dibagikan di media sosial, Sandra Bullock meyakini bahwa orang di media sosial kebanyakan tidak menunjukkan sifat aslinya.

Scarlett Johansson

Wanita cantik dan seksi pemeran mata-mata super di film “The Avengers”, Scarlett Johansson, tidak punya akun Twitter dan Facebook. Menurutnya bermain media sosial hanya buang-buang waktu.

Kristen Stewart

Twitter adalah “paparazzi”. Itulah anggapan Kristen Stewart. Karena itulah dia tidak memiliki akun media sosial agar orang tidak gampang kepo ke kehidupan pribadinya.

Mila Kunis

Cantik dan terlihat selalu modis di setiap film yang dibintanginya, ternyata Mila Kunis bukan orang yang pintar membagikan sesuatu di media sosial. Karena selalu bingung mau posting apa, maka dia lebih memilih untuk tidak mengunakannya sekalian.

Rezky Aditya

Sempat terkenal di masanya, Rezky Aditya yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnes Monica ini ternyata kurang nyaman menggunakan smartphone. Akhirnya akun media sosial atas nama dirinya pun dikelola oleh manajernya.

Dimas Aditya

Artis Indonesia yang banyak memerankan FTV ini sempat memiliki akun media sosial. Tapi seiring dia mulai terjun ke ranah hiburan, Dimas Aditya pun memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial agar bisa fokus pada kariernya.