Ingin Tenar? Ini 4 Cara Ampuh Bisa Terkenal di Media Sosial

394
Cara Ampuh Bisa Terkenal di Media Sosial

MataNaga – Di dunia yang serba instan ini, untuk jadi orang terkenal sekarang bukanlah perkara yang susah. Kalian bisa jadi selebriti dadakan dengan memanfaatkan media sosial. Buktinya saja banyak kok orang-orang terkenal yang memulai karirnya di media sosial, entah itu Instagram, YouTube, atau Facebook.

Nah, jika Anda ingin terkenal dalam waktu singkat, ingin diundang ke acara tv atau ingin banyak follower, Anda jelas harus punya kualifikasi menjadi seorang panutan. Bisa saja melakukan hal-hal yang tak patut dan melanggar norma di masyarakat atau menghina suatu golongan.

Namun sudah barang tentu bukan follower yang memenuhi beranda akun media sosial Anda melainkan haters, alias orang yang membenci diri kita karena ulah kita sendiri.

Karenanya, jika ingin tersohor maka terkenal dengan nama yang baik. Berikut syarat-syarat mudah yang harus dipenuhi jika Anda ingin menjadi selebriti sosial media.

Jangan Punya Wajah Tanggung

Syarat yang paling utama untuk jadi orang terkenal adalah dilihat dari wajah. Wajah yang harus dimiliki para calon jangan setengah-setengah, artinya kalau jelek harus jelek, kalau cantik harus cantik, jangan tanggung. Gunakanlah wajah jelek atau cantik/tampan untuk menarik perhatian orang.

Harus Punya Bakat

Wajah saja tak cukup, hal penting lain yang harus dimiliki adalah bakat. Tanpa memiliki bakat, sangat sulit untuk jadi orang terkenal. Kembangkan bakat Anda, lebih bagusnya lagi jika bakat Anda sangat unik. Misalnya bermain bola dengan sepatu berhak tinggi.

Gunakan Platform Video

Jika Anda sudah memenuhi dua syarat di atas, kini tinggal memikirkan cara agar kita dikenal orang lain. Salah satu cara terbaik untuk membuat diri kita terkenal adalah melalui video. Rekam diri Anda sambil menampilkan bakat Anda yang unik. Lalu unggah videonya ke Facebook, Instagram, dan YouTube.

Buat Kehebohan

Nah jika Anda tidak bisa memenuhi sayarat nomor satu atau dua, buat saja kehebohan, namun tentu saja kehebohan yang baik agar Anda tidak berakhir di penjara sebab aduan masyarakat yang tidak menyukai aksi Anda.