Viral Video Pria Berantem dengan Pacar di Selangor – Malaysia.

196
Foto MataNaga

MataNaga – Sebuah video pertengkaran pasangan asal Selangor – Malaysia yang terjadi di dekat Sunway Pyramid, yang diunggah oleh akun Facebook Sapiens Productions viral karena telah dilihat 605 ribu lebih kali.

Pasangan asal Selangor – Malaysia ini jadi viral setelah pertengkarannya itu terjadi ketika seorang wanita marah dengan pacarnya karena ketahuan melirik payudara wanita lain dan
tersebar di internet.

“Saya akui saya sedang menatapnya. Orang-orang saat ini mengenakan busana berpotongan rendah seperti itu dan dia punya payudara yang besar. Kamu?,” ujar pria tersebut.

Perseteruan itu pun berakhir dengan wanita yang menyiram secangkir jus pepaya ke wajah pacarnya. Sang wanita pun pergi meninggalkan pacarnya. Pria itu kemudian didekati oleh seseorang yang merekam video tersebut.

“Eh bro, kamu baik-baik saja?,” tanya seseorang yang suaranya terdengar di balik kamera.”Kenapa aku merasa wajahku begitu halus?,” ungkap sang pria.

Rupanya pertengkaran itu akting yang sudah direncanakan. Video yang viral dan bikin heboh netizen Malaysia itu adalah sebuah bagian dari iklan City Milk, merek susu pepaya yang juga dikenal dengan minuman buah segar buatannya.

Banyak netizen yang merasa tertipu pada video viral pertengkaran pasangan itu. Tak sedikit dari mereka juga kesal ketika mengetahui video itu merupakan bagian dari iklan suatu produk.

“Ternyata video ini menjadi viral tanpa orang-orang yang benar-benar tahu bahwa itu adalah iklan 🙈,” komentar netizen dengan nama Gary Hwang”F*ck U. Aku pikir ini serius,” tambah Jofry SyahPutra Berg, netizen lainnya.