Pasangan Thailand Ini Pecahkan Rekor Ciuman Terlama di Dunia

211
Pasangan Thailand Ini Pecahkan Rekor Ciuman Terlama. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Tidak bisa dipungkiri, berciuman adalah salah satu tindakan romantis yang bisa Anda lakukan untuk pasangan anda. Sebuah ciuman hangat dari pasangan bisa membuat mood Anda yang sebelumnya jelek, langsung berubah 180 derajat.

Kebanyakan orang menghabiskan waktu beberapa menit saja untuk mencium bibir pasangannya, entah itu saat hendak berangkat beraktivitas, menonton film, atau saat melakukan hubungan seks.

Namun, pernahkan Anda membayangkan bila harus mencium bibir pasangan Anda hinga puluhan jam tanpa pernah berhenti? Mungkin hanya pasangan kekasih asal Thailand bernama Ekkachai and Laksana Tiranarat.

Kedua pasangan ini mengikuti sebuah perlombaan yang diadakan salah satu museum terkenal di wilayah Pattaya. Event itu sendiri mewajibkan peserta membawa pasangan dan keduanya wajib melakukan ciuman bibir selama mungkin.

Terlihat konyol dan mudah memang pada awalnya. Namun, panitia membuat peraturan bahwa saat melakukan kegiatan lain, bibir peserta sama sekali tidak boleh lepas dari bibir pasangannya.

Setelah berjam-jam, perlombaan tersebut pun hanya menyiskan Ekkachai dan Laksana, yang sukses melakukan ciuman bibir selama 46 jam dan 24 menit. Sebagai pemenang, Ekkachai dan Laksana pun berhak meraih hadiah berupa cincin berlian seharga 50 ribu baht (Rp20 juta) dan juga uang tunai sebesar 100 ribu baht (sekitar Rp40 juta).

Tak hanya menerima hadiah, nama Ekkachai dan Laksana pun menjadi abadi dalam buku rekor dunia. Ya, mereka sukses menjadi pasangan yang paling lama melakukan ciuman bibir di dunia, mengalahkan pasangan di Jerman yang pada 2008 berciuman bibir selama 32 jam.

Baca juga: 
Negara ASEAN Pertama yang Legalkan Ganja untuk Medis adalah Thailand
Negeri Gajah Putih – Thailand Siap Legalkan Pernikahan Sesama Jenis