6 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Polwan Cantik Calon Istri Ahok

648
6 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi. ( Foto:MataNaga)

MataNaga – Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) tak henti memberi kejutan untuk masyarakat. Setelah sebelumnya mengejutkan publik karena bercerai dengan istri Veronica Tan, dirinya kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahan keduanya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dikabarkan akan segera menikah tepatnya 15 Februari 2019, usai dirinya bebas dari penjara. Ahok kini masih huni penjara dan baru akan bebas pada 24 Januari 2019. Benarkah Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi seperti yang sempat heboh sebelumnya?

Kabar Ahok akan menikah lagi pada 15 Februari 2019 diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Meski tak menyebut secara gamblang siapa sosok wanita yang akan dinikahi, namun kisah cinta Ahok mengingatkan pada sosok Bripda Puput Nastiti Devi.

Dikutip tribunnews.com, 6 September 2018, rencana menikah Ahok bakal terealisasi usai bebas dari penjara Mako Brimob. Seperti diketahui, Ahok divonis dua tahun penjara sejak Mei 2017 karena kasus penistaan agama dan hingga kini masih menjalani hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok.

Kabar tentang rencana pernikahan Ahok sebelumnya diberitakan Asia Times, Selasa (4/8/2018) melalui artikel berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’. Dalam artikel tersebut tertulis, prioritas utama Ahok usai keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi.

“Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yaitu, pernikahan yang sempat tertunda dengan polwan,” tulisnya.

1. Masih Berusia 22 Tahun
Bripda Puput Nastiti Devi, Polwan Cantik Calon Istri Ahok masih berusia belia yaitu 22 tahun.

2. Tempat Tugas
Saat ini Bripda Puput berdinas di Mabes Polri. Namun sebelumnya ia ditugaskan di Polda Metro Jaya.

3. Bripda Puput Berasal dari Jawa Timur
Bripda Puput juga diketahui berasal dari Jawa timur. Tepatnya, menurut kabar yang beredar, Puput merupakan perempuan asal Kabupaten Nganjuk.

4. Mantan Ajudan Veronica
Diwawancari tribunnews.com, Ruhut Sitompul membenarkan kabar kedekatan Ahok dengan Bripda Puput ini. Ruhut mengaku mendapatkan kabar ini melalui sahabat Ahok, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi. “Iya benar, mantan ajudan (mantan istrinya) Ibu Vero atau apa. Pokoknya kabar itu benar aku juga kaget yah,” ujar Ruhut dikutip dari tribunstyle.com.

5. Perbedaan usia yang sangat jauh dari Ahok
Ahok dan Puput diketahui memiliki selisih usia 31 tahun. Kini usia Ahok tengah memasuki kepala 5, tepatnya 52 tahun.

6. Dikabarkan menikah Januari tahun depan
Kabar yang muncul menyebutkan jika mereka berdua akan melangsungkan pernikahan setelah Ahok bebas dari tahanan. Diketahui Ahok akan bebas bulan Januari tahun 2019.

Dan diyakini, bulan Januari juga akan dipilih untuk segera meresmikan hubungan mereka. Sayangnya kabar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput ini belum mendapat konfirmasi dari kedua belah pihak.

Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. Semoga dari pihak Ahok atau Puput segera memberi penjelasan agar kabar ini tak menjadi simpang siur.