Ulang Tahun ke-50, Sandiaga Uno Unggah Momen Manis Bersama Istri dan Anak

90
Saindiaga Uno
Ulang Tahun ke-50, Sandiaga Uno Unggah Momen Manis Bersama Istri dan Anak

MataNaga – Sandiaga Uno berulang tahun hari ini, Jumat (28/6/2019). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menginjak usia 50 tahun.

Melalui akun Instagram miliknya @sandiuno, Sandiaga yang juga cawapres ini mengunggah foto kebersamaan bersama sang istri Nur Asia Uno dan anaknya, Sulaiman Saladdin Uno.

Dia juga mendapat kejutan manis dari anak bungsunya. Sandiaga Uno juga mendapatkan video call dari dua anak perempuannya, Anneesha Atheera Uno dan Amira Atheefa Uno yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Sandiaga mengaku, kebahagian itu semakin lengkap tatkala sang istri tercinta membisikkan doa lembut kepada dirinya.

Sandiaga merasa sudah tua pada umurnya ke-50 tahun ini. Meski, dia mengaku banyak orang yang menyebutnya masih muda. Banyak pula orang yang menjulukinya Papa Online.

Terakhir, Sandiaga Uno merasa bersyukur di usia ke-50 ini karena merasa bisa memberikan banyak manfaat bagi orang lain.

“Alhamdulillah di usia yang bisa dibilang belum tua ini, saya sudah diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat untuk orang banyak. Perjalanan kampanye saya kemarin ke 1567 titik kunjungan di seluruh wilayah Indonesia bagi saya lebih dari sekedar kampanye, tapi sudah menjadi perjalanan spiritual yang tak akan terlupakan seumur hidup.

Saat saya pejamkan mata, terbayang wajah-wajah tersenyum, orang-orang yang membesarkan hati saya. Tak bisa terlupakan pengalaman bertemu dengan jutaan orang menitipkan harapan, memeluk, menangis mencurahkan segala keluh kesahnya. Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia.

Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do’a.” tulis Sandiaga Uno.