Mi Band 4 dengan Layar Berwarna Resmi Dirilis, Harganya?

24
Xiaomi Mi Band 4. (Foto: Android Authority)

Jakarta – Xiaomi resmi memperkenalkan Mi Band 4. Mengusung layar berwarna, berapa gelang pintar ini dibanderol?

Mi Band 4 hadir dengan layar sentuh berukuran 0,95 inch dengan resolusi 240 x 120 pixel. Xiaomi menggunakan layar OLED terlindungi kaca anti gores 2,5D.

Vendor asal China ini mengklaim Mi Band 4 akan memantau aktivitas fisik pengguna dengan baik. Sebab di dalamnya tersemat six-axis high precision accelerometer yang baru untuk memantau ragam olahraga lebih baik, termasuk berenang.

Gelang pintar ini bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter. Terdapat lubang mikrofone untuk voice commands. Sehingga gelang pintar ini bisa digunakan untuk mengontrol perangkat IoT.

Xiaomi turun menyediakan opsi NFC. Fitur ini dapat mempermudah proses pairing dengan ponsel serta digunakan untuk pembayaran digital.

Soal baterai, Mi 4 dengan NFC dapat bertahan selama 15 hari penggunaan dalam kondisi daya terisi penuh. Sementara versi standar mencapai 20 hari.

Mi Band 4 hadir dalam varian warna black, brown, blue, orange dan pink. Xiaomi membanderolnya seharga 169 yuan atau sekitar Rp 348 ribu.

Sementara yang berfitur NFC, dilepas seharga 229 yuan atau Rp 471 ribu. Xiaomi turut menghadirkan edisi terbatas Avengers, harganya 349 yuan atau sekitar Rp 718 ribu.