Tewas karena Kecelakaan, Mobil Mercy Jose Antonio Reyes Remuk

110
Mobil Jose Antonio Reyes Remuk. (Foto: Mirror)

Utrera – Pesepakbola asal Spanyol Jose Antonio Reyes meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Reyes mengalami kecelakaan serius di dekat rumahnya daerah Utrera.

Saat kejadian Reyes terlihat mengendarai Mercedes. Mobil tiba-tiba keluar dari jalan dan terbakar. Dalam beberapa foto yang tersebar, mobil Reyes remuk dan hangus. Hanya tersisa kerangka dari sedan buatan Jerman itu.

Reyes kala itu sedang dalam perjalanan kembali ke rumah setelah berlatih dengan Extremadura. Reyes kemudian mengalami kecelakaan saat mobilnya ngebut dan menabrak pembatas jalan.

 

Baca juga: Kecelakaan Mobil, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

 

Usai menabrak, mobil yang dikendarainya itu terguling beberapa kali hingga akhirnya terbakar. Diprediksi saat itu Reyes mengendarai mobilnya hingga kecepatan 193 km/jam.

Dilaporkan The Sun, Minggu (2/6/2019) Reyes mengalami kecelakaan tunggal, tak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan. Di dalam mobil, Reyes tak sendirian. Ia didampingi dua orang yakni Jonathan, dan Juan Manuel Calderon. Jonathan tewas bersama Reyes.

Sementara Juan masih dalam perawatan intensif karena mengalami luka bakar hingga 60 persen.

Untuk menghormati Reyes, kota tempat Reyes tinggal sudah mengumumkan hari berduka selama dua hari dan semua bendera di kota akan dikibarkan setengah tiang.

 

Baca juga: Jose Antonio Reyes: Si Raja Liga Europa yang Terlupakan