Mau Perut Ramping? Coba Ganti Sarapan Anda Dengan Telur Dan Daging.

192
Foto MataNaga

MataNaga – Menu sarapan yang baik adalah dibutuhkan makanan yang dapat membakar kalori. Sarapan tidak hanya menambah energi tubuh. Tapi bisa juga membuat menurunkan berat badan, sekaligus menyusutkan lemak berlebih di tubuh secara alami.

Makanan seperti telur, daging, dan kacang-kacangan Atau tahu dan tempe. Makanan tersbut lah yang dapat dipilih sebagai menu sarapan sehat, yang merupakan pola makan terbaik, untuk energi yang optimal, serta membuat pikirian menjadi lebih fokus. Jangan lah menyantap menu sarapan klasik, seperti roti panggang dan sereal.

Menu sarapan tinggi protein ini dapat meningkatkan kadar dopamin, sehingga Anda lebih bersemangat dan tidak mudah lelah.Apalagi daging mengandung protein yang tinggi, membantu membasmi lemak berlebih dan membentuknya menjadi otot. Sehingga tubuh akan terlihat lebih kencang dan ramping.

Salah satu menu sarapan yang direkomendasikan ada beefsteak, daging ayam, hingga daging domba. Meski terkesan berat, tapi memasukan daging ke dalam menu sarapan bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa memadukan dengan bahan makanan lain.

Daging bisa diiris tipis, sehingga lebih mudah untuk dimakan. Misalnya dengan sayuran. Atau bisa juga daging dibakar hingga matang, dan disajikan dengan sayuran segar seperti brokoli atau buncis.

Fungsi protein dalam daging, mampu melepaskan lemak secara perlahan dari dalam tubuh. Termasuk membantu mencegah lonjakan gula darah, serta membuat perut terasa lebih kenyang.

Nah, agar berat badan Anda lebih cepat turun, hindari memasak menu sarapan menggunakan minyak atau menambahkan banyak garam.