Katakan Kalimat – Kalimat Yang Akan Membuat Doimu Semangat, Saat Pasanganmu Menghadapi Masalah Berat.

173
Foto MataNaga

MataNaga – Kamu dan orang terdekat atau siapapun pasti pernah mengalami permasalahan yang serius, tak terkecuali kekasihmu sendiri. Masalah merupakan hal yang wajar dihadapi setiap orang, masalah menerpa juga ada agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Nah, jika saat ini pasanganmu sedang menghadapi permasalahan yang cukup berat di dalam hidupnya kamu wajib mendampinginya. Jangan lupa juga katakan kalimat yang dapat membuat hatinya kembali tenang dan semangat.

1. “Semua akan baik-baik saja, aku selalu ada di sisi kamu.”

Kalimat sederhana ini bakal bikin dia kembali tenang. Karena, dia merasa selalu didampingi. Pernyataanmu ini juga membuktikan bahwa kamu bakal bersedia menemaninya di kondisi susah maupun senang.

2. “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kamu sudah melakukan yang terbaik.”

Kalimat ini tentunya, akan membuat suasana hatinya kembali baik. Bakal akan memperbaiki moodnya yang berantakan. Dia percaya bahwa hal yang sudah dilakukannya tidak sia-sia. Tentunya hal ini bakal kembali membangun kepercayaan dirinya dan membangkitkan semangatnya.

3. “Sayang, Aku yakin kamu pasti bisa mengatasinya hari ini. Masalah ini akan segera berlalu dan menjadi maalah kecil”

Jika ingin memotivasinya, kamu bisa lontarkan kalimat ini. Dia bakal yakin bahwa masalah yang dihadapinya saat ini bakal menjadi masalah kecil di kemudian hari. Sehingga dia tak perlu terlalu khawatir dan cukup berfokus untuk mengerahkan seluruh energinya demi menuntaskan masalah yang sedang dihadapinya dan akan cepat berlalu.

Nah, kita sebagai pasangan harus bisa selalu berupaya melontarkan kalimat – kalimat yang dapat menyakinkan pasanganmu, sebesar apapun masalah yang di hadapi akan ada dirimu yang selalu berada disisinya.