ML, Putri Indonesia Terseret Kasus Prostitusi VA

574
ML Putri Indonesia 2016. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Sosok ML alias Maulia Lestari mendadak ramai usai disebut terkait dalam prostitusi online yang juga menyeret Vanessa Angel dan kasusnya sedang ditangani Polda Jatim. Sebelum ramai prostitusi online Vanessa Angel, Maulia Lestari merupakan perempuan cantik mantan finalis Puteri Indonesia 2016.

Selain mengikuti ajang kecantikan bergengsi, ia juga berprofesi sebagai seorang model. Sedangkan Vanessa Angel selama ini dikenal sebagai artis FTV sebelum terjerat dalam prostitusi online

Maulia mengikuti ajang kecantikan tersebut saat usianya masih 21 tahun. Dara manis yang biasa dipanggil Lea tersebut merupakan sarjana Ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Jambi.

Lea lahir pada 10 Agustus 1994 dengan zodiak Leo. Selain berparas cantik, ia juga memiliki tinggi badan semampai yaitu 170 cm. Ternyata, Maulia Lestari memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Daftar Prestasinya Maulia Lestari di antaranya :

– Runner up II Indonesia super model 2011
– Harapan III puteri bunga remaja national 2011
– Juara I smart model look jambi 2011
– Harapan I puteri citra jambi 2011
– The best ladies blackover festivity 2011

Lea juga memiliki hobi yang cukup unik di kalangan para model, yaitu menyukai balapan motor dan mobil. Ada hal lain yang membuat Lea banyak diperbincangkan, yaitu parasnya yang mirip dengan artis Tanah Air, Ariel Tatum.

Baca juga:
5 Fakta Menghebohkan Terkait Kasus Prostitusi Online Artis VA
ES dan TN, Inisial Mucikari Prostitusi Online Artis VA
Inilah Pengusaha Kaya Pengguna Jasa Prostitusi Online Artis VA
5 Fakta Menghebohkan Terkait Kasus Prostitusi Online Artis VA
5 Nama Artis Indonesia Terjerat Prostitusi Online