Inilah 5 Fakta TP, Saksi Prostitusi Online Artis VA

533
Tiara Prostitusi Online Artis. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Nama Tiara Permatasari mendadak menjadi yang paling dicari di mesin pencaraian setelah Polda Jatim merilis daftar artis yang akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Tiara Permatasari menjadi salah satu nama artis di antara nama-nama Baby Shu, Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsati, Riri Febianti, dan juga Aldiena Cena. Rupanya, Tiara Permatasari bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Indonesia.Beberapa kali Tiara muncul dalam berbagai judul sinetron Indonesia.

Berikut 5 fakta-fakta Tiara Permatasari, dikutip TribunStyle.com dari berbagai sumber.

1. Baru berusia 21 tahun
Tiara Permatasari diketahui masih berusia 21 tahun. Ia merupakan gadis yang lahir di Indramayu, Jawa Barat, 31 Maret 1997. Tiara juga merupakan gadis berdarah Indramayu-Balikapapan.

2. Bintang Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal
Tiara Permatasari mengawali karir dengan membintangi seinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang di ANTV. Di dalam sinetron tersebut, Tiara beradu akting dengan sederet artis Indonesia hingga India, yakni Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders, Miller Khan, hingga Masayu Anastasia.

3. Daftar Sinetron
Tiara Permatasari telah membintangi empat judul sinetron yang tayang di SCTV. Sinetron tersebut di antaranya adalah High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta. Tiara pun beradu akting dengan beberapa artis di antaranya Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Billy Davidson, dan Audi Marissa. Tak hanya itu, Tiara juga sempat bermain dengan Rizky Nazar, Fero Walandouw, hingga Aliando Syarief.

4. Bintang Iklan
Selain merintis karir sebagai bintang sinetron, Tiara juga membintangi sejumlah commercial break di televisi. Salah satu iklan yang dibintanginya adalah iklan mi instan Sarimi Tongseng Ayam. Dia juga berperan dalam iklan Citra versi krim wajah.

5. Main FTV
Ada pun judul FTV yang dibintanginya antara lain, Kujahit Cintamu, Batu Menangis, Cinderella Rasa Stroberi Coklat, Baroar, Anak Pembantu Jadi Sarjana, hingga Kasih Sayang Yang Dipertanyakan.

Seperti diketahui, Polda Jatim akhirnya merilis beberapa nama artis yang akan diperiksa sebagai saksi dalam kasusu prostitusi online yang juga menyeret nama Vanessa Angel.

Dari sekitar 45 artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online, didapatkan lima daftar inisial yakni AC, TP, BS, ML, dan juga RF.Pihak Polda Jatim pun akhirnya membeberkan kelima nama artsi tersebut.

Mereka adalah Baby Shu, Maulia Lestari, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti, Tiara Permatasari, dan juga Aldiena Cena. Mereka akan diperiksa pekan depan sebagai saksi.

Baca juga:
ML, Putri Indonesia Terseret Kasus Prostitusi VA
5 Fakta Menghebohkan Terkait Kasus Prostitusi Online Artis VA
Polisi Ungkap Enam Nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online
Selain VA, 5 Artis AC,TP, BS, ML & RF Terlibat Prostitusi Online
5 Nama Artis Indonesia Terjerat Prostitusi Online