Akhirnya Vanessa Angel Sempat Berpikir Ingin Bunuh Diri

383
VA Bunuh Diri. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Kehidupan Vanessa Angel mendadak berubah setelah namanya diungkap polisi di kasus prostitusi online.

Apalagi, Vanessa Angel juga ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video tak senonoh. Dia bahkan mengaku takut bertemu dengan orang lain setelah terjerat kasus di Surabaya, Jawa Timur, itu.

“Aku lebih ke depresi ya kak, aku benar-benar takut ketemu orang,” tutur Vanessa Angel dalam video program Rumpi, Selasa (22/1/2019).

“Aku tidak berani keluar kamar selama dua minggu ini. Aku tidak berani lihat tv, aku tidak berani lihat medsos segala macam,” tambah Vanessa Angel.

Dia mengaku benar-benar bingung, trauma, takut, dan sedih. “Semuanya aku rasain gitu. Jadi benar-benar berat banget,” imbuh artis 27 tahun tersebut.

Vanessa Angel merasa orang-orang yang bertemu dengannya seolah melecehkan. Dia merasa banyak orang yang melihatnya dengan penuh kebencian.

“Aku merasa kalau aku jalan, kalau misalkan aku keluar, orang-orang lihat aku kaya seolah-olah aku kaya lagi t*lanj*ng gitu kak,” kata tersangka yang dijerat dengan UU ITE tersebut.

Saking depresinya, mantan tunangan Didi Mahardika ini bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya. “Aku sempat mikir aku lebih baik mati saja,” kata dia.

Baca juga:
Aldira Chena, Selebgram Saksi Prostitusi Online VA
Inilah 5 Fakta TP, Saksi Prostitusi Online Artis VA
ML, Putri Indonesia Terseret Kasus Prostitusi VA
5 Fakta Menghebohkan Terkait Kasus Prostitusi Online Artis VA
Polisi Ungkap Enam Nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online
Selain VA, 5 Artis AC,TP, BS, ML & RF Terlibat Prostitusi Online