Adek Julia Perez (Jupe) Terseret Kasus Prostitusi Online

427
Adek Jupe Terseret Kasus Prostitusi Online. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Publik dihebohkan kembali dengan berita yang datang dari keluarga Almarhumah Julia Perez. Pasalnya, adik dari Julia Perez, Della Perez dipanggil pihak Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online.

Surat panggilan tersebut kini sudah diterima oleh Della. Dilansir TribunStyle melalui Kompas.com pada Senin (4/2/2019) pengacara Della, Minola Sebayang membenarkan adanya surat panggilan tersebut.

“Cuma mungkin kan kita enggak tahu nih, karena Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk mungkin dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online,” kata Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

Minola juga menjelaskan ketika proses data pihak Polda Jatim bisa saja ada file dan data yang menyangkut kliennya. “Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della,” ujar Minola.

Della dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan dengan salah satu muncikari. “Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (muncikari) yang di Polda Jatim,” lanjutnya. Minola juga membeberkan jika kliennya merasa tak pernah melakukan prostitusi online.

Baca juga:
Aldira Chena, Selebgram Saksi Prostitusi Online VA
Inilah 5 Fakta TP, Saksi Prostitusi Online Artis VA
5 Fakta Menghebohkan Terkait Kasus Prostitusi Online Artis VA
Polisi Ungkap Enam Nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online