Lady Gaga Boyong 3 Piala Grammy Awards 2019 Sekaligus

120
Lady Gaga Boyong Grammy Awards 2019. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Ajang bergengsi penghargaan insan musik dunia, Grammy Awards 2019 usai digelar pada Minggu (10/2/2019) malam di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Di perhelatan Grammy Awards ke-61 ini, total ada 44 piala yang diperebutkan.

Lady Gaga, menjadi satu musisi yang bersinar di perhelatan tersebut. Bagaimana tidak? penyanyi yang kerap disapa Mother Monster ini bisa dibilang memborong penghargaan Grammy. Pasalnya, ia tak hanya memenangkan satu penghargaan saja, namun tiga sekaligus.

Dikutip Tribunnews.com dari TribunStyle.com, Lady Gaga berhasil meraih penghargaan Best Pop Duo/Group Perfomance. Anugerah ini diberikan berkat duet apiknya bersama Bradley Cooper lewat lagu Shallow dalam Film Star is Born.

Sayangnya, Bradley tak bisa mendampingi Gaga saat meraih penghargaan tersebut lantaran pada waktu yang sama ia menghadiri BAFTA Awards. Absennya Bradley Cooper di Grammy Awards ini menyebabkan ia dan Gaga batal berduet menyanyikan lagu Shallow di perhelatan tersebut.

Piala kedua adalah Best Pop Solo Perfomance untuk penampilan solonya lewat album Joanne. Penghargaan terakhir yang ia dapatkan adalah Best Song Written for Visual Media. Lagi-lagi, penghargaan ini ia dapatkan berkat lagu Shallow yang ia ciptakan bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt.

Pasca kemenangannya tersebut, Gaga mengunggah momen kebersamaannya di Grammy Awards bersama ketiga rekannya. Yaitu Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt.

Momen tersebut diunggah ke Instagram pada Selasa (12/2/2019) pagi. Dalam unggahan tersebut, Gaga tampil sangat menawan dalam balutan silver dress tanpa lengan dengan aksen pita di bagian kiri dan belahan tinggi.

Dress cantik tersebut, ia padukan dengan kalung berlian dari brand perhiasan ternama Tiffany and co. Tak hanya kalung, Mother Monster juga mengenakan sepasang anting-anting platinum berhiaskan berlian dari brand yang sama.

Baca juga:
5 Musisi Asia yang Berhasil Raih Grammy Awards (Salah Satunya dari Indonesia)