Alasan Anggia Chan Mau Dipacari Vicky Prasetyo

520
Alasan Anggia Chan Mau Pacari Vicky Prasetyo. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Setelah resmi menyandang status duda dari Angel Lelga, komedian Vicky Prasetyo (33) resmi berpacaran dengan model Anggia Chan (26). Pastinya ada sebuah alasan mengapa Anggia Chan mau menerima cinta Vicky Prasetyo, dibalik kisahnya yang kontroversi dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengannya.

Anggia Chan tidak menampik kalau dirinya mengikuti kehidupan Vicky Prasetyo dalam pemberitaan dan juga lewat media sosial. Namun ia meyakini Vicky Prasetyo mampu membuatnya lebih baik dengan segala perhatian dan juga kebaikannya selama mereka dekat dua bulan ini.

“Dibalik kontroversinya Vicky, aku sama dia, cocoknya karena aku nyaman, kita klop, kita tuh enggak garing, relationshipnya nggak kayak orang-orang yang tegang gitu yah,” kata Anggia Chan yang ditemui bersama Vicky Prasetyo, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Anggia menilai selama bersama Vicky, ia bisa rileks, tidak dibuat tegang. Bekas kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu dinilainya sebagai sosok yang menyenangkan. “Benar-benar sama dia (Vicky) tuh kaya yang bisa ngobrol, cerita apapun, natapnatap bareng, dan bisa jadi diri sendiri,” ucapnya.

Selain itu, Anggia yang mengaku masih menjadi mahasiswi menganggap Vicky bisa menyemangatinya menyelesaikan pendidikan. “Karena memang prioritas aku pendidikan kan. Tapi ya kak Vicky bisa ngebantu aku selesaikan semua tugas aku,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anggia menerangkan kalau Vicky bisa memberikan kenyamanan yang lebih saat keduanya belajar menyanyi dan menikmati musik-musik metal yang mereka gemari.

“Aku juga memang hobi nyanyi dan suka musik metal. Nah, ketemu sama kak Vicky yang hobi dan kesukaannya sama, jadi nyaman aja,” ujar Anggia Chan. Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo resmi bercerai dari Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 10 Januari 2019 setelah setahun menikah.

Pernikahan Vicky dan Angel diwarnai oleh kabar mengenai hubungan asmara mereka yang dinilai settingan, atau untuk mencari popularitas belaka saja. Selama setahun menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tidak dikaruniai momongan satu pun. Perceraian mereka pun diwarnai adanya penggerebekan Angel yang dituding berselingkuh.

Baca juga:
Princess Mikhaelia Audrey Megonondo Sabet Gelar Miss Indonesia 2019
Jupiter Fortissimo Ditangkap Bersama Kurir dengan Bukti 0,52 Gram Sabu
Resmi Cerai, Hak Asuh Gempita ke Gisella Anastasia
Putri Pertama Raisa dan Hamish Daud Diberi Nama Zalina Raine Wyllie
Lady Gaga Boyong 3 Piala Grammy Awards 2019 Sekaligus