Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Ular Piton

477
Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Ular Piton. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Memasuki usia kehamilan 5 bulan, perut penyanyi Aura Kasih mulai terlihat membesar. Meski begitu, dirinya tetap bersemangat untuk melakukan pekerjaan. Terutama dalam mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘The Sacred Riana: Beginning’.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Rabu (13/3/2019), penyanyi asal Bandung itu juga mengaku tidak bersikap manja ketika sedang hamil. Malah dirinya pantang tidur siang dan memilih untuk melakukan latihan ringan. Kendati demikian, ia sama seperti ibu hamil pada umumnya yang mengalami ngidam.

Namun bukan Aura Kasih namanya kalau tidak sensasional. Ya, jika kebanyakan ibu hamil mengidam makanan tertentu, maka dirinya memilih untuk melihat aneka hewan yang mengerikan. Hal ini terungkap melalui keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, melalui Instagram Story Aura Kasih juga memvideokan seekor tarantula. Tidak tampak ketakutan darinya. Padahal, mungkin perempuan lain tidak mau berdekatan dengan laba-laba besar tersebut. Hewan lain yang dilihatnya adalah seekor kucing dengan jenis langka. Kucing berwarna coklat itu memiliki telinga panjang yang lancip.

Pada unggahan lain, Aura Kasih terlihat bermain-main dengan ular berwarna putih yang melilit di lehernya. Bahkan ia berpura-pura membuat pancake dan meletakkannya di atas piring. Padahal sebenarnya itu adalah ular putih yang dimainkannya.

 

Baca juga: Akhirnya Terungkap Status Duda dan Sosok Anak Suami Aura Kasih