Rey Utami Ungkap Temannya yang Bekerja dengan Syahrini sampai Diberangkatkan Umrah

68
Rey Utami Ungkap Perilaku Syahrini. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Presenter Rey Utami mengungkapkan bahwa dalam membuat video di kanal YouTube-nya, dirinya selalu mengikuti berita yang sedang hangat. Seperti yang diketahui, hubungan Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya kerap menjadi perbincangan publik.

Hal ini membuat Rey Utami memiliki ide untuk membuat konten YouTube terkait publik figur tersebut.

Rey Utami sempat mengetahui perbedaan sifat antara Luna Maya dan Syahrini melalui rekannya yang mengenal kedua artis tersebut.

“Kita lagi bahas apa yang lagi hot di pemberitaan, jadi kita bahas juga dari versi kita sendiri. Kebetulan masalah Luna Maya dan Syahrini lagi hot, kebetulan aku ada sumbernya dari orang terdekat aku yang pernah bekerja dengan dua orang tersebut. Jadi menggambarkan sangat beda karakternya,” cerita Rey Utami saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Mojang asal Kabupaten Bogor ini mengungkapkan cerita dari temannya bahwa Syahrini dan Luna Maya memiliki karakter yang berbanding terbalik.

Di mana Syahrini memiliki karakter penyabar, sedangkan Luna Maya memiliki karakter yang emosian. Rey Utami juga mengungkapkan temannya lebih lama dan betah bekerja bersama Syahrini dibandingkan Luna Maya.

“Dia kerja 4 tahun sama Luna Maya, di Syahrini dia udah 11 tahun,” ungkap Rey Utami. Hingga sekarang pun, temannya tersebut masih betah bekerja dengan Syahrini.

Bahkan, Syahrini juga membuat keluarga temannya tersebut menunaikan ibadah umrah. “Masih, sampai keluarganya di umrohin segala macam, udah kayak keluarga. Syukur Alhamdulillah dapet bos yang sebaik itu,” ungkap Rey Utami.

Baca juga:
Faisal Nasimuddin, Lelaki yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya Diduga Pernah Lakukan KDRT
Dapatkan Restu Ibunda, Luna Maya Segera Nikahi Pengusaha
Syahrini-Reino Barack Menikah 27 Februari di Jepang