Beredar Video Syahrini Gelar Pengajian, Netizen Soroti Bagian Perutnya

336
Beredar Video Syahrini Gelar Pengajian. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Syahrini baru-baru ini menggelar pengajian di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Pengajian tersebut ikut dihadiri oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Hal ini diketahui dari video yang beredar di Instagram, seperti yang diunggah akun @dramahaluu.

Di video tersebut, Bima Arya menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Syahrini. “Hari ini saya diundang oleh Teh Rini (Syahrini) dan Kang Reino pengaosan (pengajian) sebagai mantan warga Bogor,” kata Bima Arya dalam video yang diunggah, Minggu (31/3).

“Enggak ah, masih. Tenang-lah, hatinya mah di Bogor,” jawab Syahrini mengelak saat Bima Arya menyebutnya sebagai mantan warga Bogor.

Tak hanya itu, Bima Arya juga memberikan doa untuk rumah tangga pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu ini.

“Kita ikut bahagia ya. Saya doakan yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga sakinah, mawaddah, warahmah,” sambung Bima Arya.

Sayangnya tak dijelaskan pengajian apa yang digelar Syahrini dan Reino Barack tersebut. Sejumlah netizen lantas menduga pengajian itu digelar dalam rangka empat bulan kehamilan Syahrini. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang melihat perubahan pada perut Syahrini.

“Gakfok sm perutnya. Kenapa perutnya di tutupin terus yach?” komentar netizen. “Bilang aja 4Bulanan,” tulis netizen lainnya.

“Acara 4bulanan ya, yaudah mulai berhitung ya brojolnya tuh bayi,” sahut netizen lain.

Baca juga:
Rilis Single Restu, Syahrini Dikecam Netizen
Rey Utami Ungkap Temannya yang Bekerja dengan Syahrini sampai Diberangkatkan Umrah
Makin Mesra Dengan Reino Barack, Syahrini Kutip Ayat Suci