Sandra Dewi dan Suami Hadiahkan Jet Pribadi untuk Sang Buah Hati

304
Sandra Dewi dan Suami Hadiahkan Jet Pribadi untuk Anak. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Sudah bukan rahasia kalau keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang dikenal kaya raya. Bagaimana tidak, gaya hidup mewah yang mereka tunjukkan agaknya menjadi bukti betapa tajirnya keluarga satu ini.

Bahkan gaya hidup mewah yang mereka miliki sudah mulai terlihat sejak pernikahannya dulu, pada tahun 2016. Mereka sukses menggelar pesta pernikahan megah di Disneyland Jepang bak seorang putri dan pangeran.

Tak berhenti sampai disitu, rumah yang kini mereka tempati pun tak kalah mencengangkan. Rumah Sandra dan Harvey memiliki interior yang cantik dan mahal, bahkan memiliki lift di dalamnya.

Kendati tergolong selebriti tajir, Sandra dan Harvey memang jarang sesumbar dan menampakkan kekayaannya di depan publik. Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan.

Tak diunggah di Instagram Sandra, siapa sangka dua sejoli ini baru saja membelikan sang anak, Raphael sebuah jet pribadi. Tentu hadiah ini bukan barang murah yang bisa dibeli sembarang orang.

Namun Sandra dan Harvey nampaknya tak keberatan memberikan kado manis untuk sang anak meski Raphael masih kecil. Hal ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram @benyaminratu, kerabat Harvey yang kala itu ikut naik ke dalam jet pribadi tersebut.

Dalam postingan itu, nampak beberapa orang mengabadikan momen saat berada di dalam jet pribadi Raphael. Diketahui, saat itu jet pribadi Sandra dan Harvey beru saja datang ke bandara dan langsung mendapat pemberkatan dari seorang Romo.

Tak pelak, berita ini pun langsung ramai jadi pembicaraan khalayak ramai. Netizen memberikan ucapan selamat pada Sandra dan Harvey atas jet pribadi yang baru saja mereka beli. Wah memang bukan kaleng-kaleng ya keluarga satu ini!

Baca juga:
Yuanita Christiani Akan Segera Melepas Masa Lajangnya