Dinilai Hina Nabi, Andre Taulany Diingatkan Rahma Azhari

155
Andre Taulany
Dinilai Hina Nabi, Andre Taulany Diingatkan Rahma Azhari. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Andre Taulany kembali menjadi sorotan. Kini giliran celetukannya yang dinilai menghina nabi. Beberapa netizen dan para ulama juga sudah memberikan teguran keras kepada sang komedian.

Tak hanya mereka, ada pula artis seksi Rahma Azhari yang tak ketinggalan mengingatkan Andre Taulany soal bahayanya melontarkan sesuatu lewat mulut. Dia berharap eks vokalis Stinky itu diberikan hidayah.

“Semoga hidayah, aameen,” tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

Ucapan Rahma Azhari terlihat saat ia mengomentari postingan Ustaz Derry Sulaiman soal Andre Taulany yang dinilai menghina nabi. Dalam postingan itu, Derry memperlihatkan video yang dirasa kalau Andre telah menghina.

Di video tersebut, Andre Taulany sedang mendengar pembicaraan penyanyi Virzha yang tengah merambah bisnis parfum. Kemudian, dia mengeluarkan kalimat yang dirasa banyak orang telah menghina nabi.

“Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga. Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu,” ujar Virzha pada talkshow tersebut.

“Wangi. Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya,” timpal Sule.

“Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?” sahut Andre Taulany.

Sebelumnya Andre juga bermasalah soal tudingan menghina ulama. Kala itu dia menyebut ‘Adisomad’ yang dirasa merujuk ke Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Namun Andre Taulany menjelaskan kalau penyebutan kata itu konteksnya untuk memplesetkan sebuah merek sepatu dan bukan untuk menjelekkan orang.

Baca juga:
Erin Taulany: Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik