Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dengan Song Joong Ki

42
(Foto: Usa news)

Jakarta – Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara terkait gugatan cerai Song Joong Ki. Ia merilis sebuah pernyataan dan mengungkap alasannya setuju untuk bercerai.

Pernyataan tersebut diungkap melalui manajemen Song Hye Kyo, UAA. Sang aktris menyebut keduanya bercerai karena perbedaan kepribadian.

Berikut pernyataan resminya:

Halo, ini manajemen Song Hye Kyo, UAA.

Pertama-tama, kami minta maaf karena menyapa publik dengan kabar buruk.

Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini dalam proses cerai dengan suaminya setelah memikirkan secara matang. Alasannya karena mereka memiliki perbedaan kepribadian, yang membuat mereka mengakhiri pernikahan mereka.

Kami berharap pengertian karena tidak bisa merilis detil lebih lanjut, karena ini adalah kehidupan pribadi kedua artis. Kami juga berharap tidak ada komentar yang provokatif atau spekulatif tentang hal ini.

Kami minta maaf karena sudah membuat khawatir. Kami akan berusahan keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik ke depannya.

Terima kasih.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan tak lagi tinggal serumah selama berbulan-bulan. Rumah mewah mereka di Itaewon dibiarkan kosong sementara keduanya tinggal terpisah.

Keduanya bertemu pertama kali di serial TV populer ‘Descendants of the Sun’ sebelum akhirnya berpacaran, dan menikah pada 2017. Selama berumah tangga, keduanya tak dikaruniai momongan.