Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi

104
Fairuz A Rafiq
Pernyataan mantan suami Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar, mendapatkan balasan. Fairuz akan melaporkan Galih ke polisi karena pria ini menyebutnya 'bau ikan asin'.

MataNaga – Pernyataan mantan suami Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar, mendapatkan balasan. Fairuz akan melaporkan Galih ke polisi karena pria ini menyebutnya ‘bau ikan asin’.

“ Fairuz bangkit,” kata Hotman Paris Hutapea, di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Sabtu 29 Juni 2019.

Menurut Hotman, wanita ini akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019. “ Dengan pengaduan pasal 29 ayat 1 UU ITE,” tulis dia.

Dengan pasal itu, Galih Ginanjar bakal terancam hukuman penjara selama 6 tahun. Hotman juga menyentil lemahnya perlindungan hukum terhadap wanita.

“ Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah! Di Singapore sudah puluhan laki masuk penjara hanya krn raba pantat wanita! Ayok semua wanita datang ke polda metro jam 9 . Dukung masa depan perlidungan hukum putri putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu polda metro!” tulis dia.

Sebut Fairuz Ikan Asin, Galih Ginanjar: Itu Jokes
Pernyataan Galih Ginanjar yang membongkar aib mantan istri, Fairuz A Rafiq, menjadi sorotan banyak pihak. Pernyataan Galih dalam akun Youtube channel milik Rey Utami dan Pablo Benua itu banyak dikecam.

Tapi, apa kata Galih setelah pernyataan aib sang istri itu viral dan menjadi perbincangan?

” Menurut gue itu biasa, jokes gitu. Kalau kalian sadar, itu seperti bahan stand up komedi. Kan biasa mengibaratkan sesuatu,” tutur Galih Ginanjar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Lagipula, kata Galih, apa yang diucapkan itu adalah sesuatu yang memang dirasakan saat membina rumah tangga dengan Fairuz. ” Menurut gue, apa yang gue rasain ya gue buka,” imbuhnya.

Namun dengan ucapan ikan asin yang dipandang negatif banyak orang, Galih tidak mau disalahkan.

” Tentang ikan asin, terserah imajinasi kalian. Netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan,” kilahnya lagi.