KONSER NISSA SABYAN Hipnotis Ribuan Masyarakat Wonosobo

43
KONSER NISSA SABYAN Hipnotis Ribuan Masyarakat Wonosobo
KONSER NISSA SABYAN Hipnotis Ribuan Masyarakat Wonosobo (Foto: WonosoboZone)

MataNaga – Penyanyi asal Ibu Kota Jakarta, Nissa bersama grup band Sabyan gambus berhasil menghipnotis ribuan warga Wonosobo yang hadir menyaksikan konser. Acara konser amal untuk Palestina bertajuk ‘Syiar Syair Sholawat’ digelar dihalaman Gedung Sasana Adipura Wonosobo, Selasa (2/7/2019) malam.

Ribuan masyarakat yang menyaksikan konser tersebut, larut dalam lantunan syair lagu-lagu religi yang dibawakan oleh sang vokalis bernama lengkap Khoirunnisa. Nissa juga menyapa masyarakat yang telah hadir untuk mendengar langsung suara emas sang vokalis tersebut.
“Apa kabar warga Wonosobo,” kata Nissa dari atas panggung.

Dalam acara itu, Nissa Sabyan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti, Ya Jamalu, Ya Maulana, Deen Assalam, dan lagu lainnya. Suasana konser semakin seru saat Nissa mengajak ribuan penonton untuk menyalakan lampu flash pada HP masing-masing.

Pada sesi lagu terakhir, Nissa menyanyikan lagu Ya Jamalu, sebagai lagu pamungkas dalam konser tersebut. Tak lupa Nissa juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir dan memberikan sumbangan Amalnya untuk Palestina.
“Trimakasih Wonosobo, sampai jumpa dilain waktu,” pungkas Nissa.

Sedangkan salah seorang penonton juga mengaku terhibur dan senang menyaksikan penampilan Nissa Sabyan di Kota Wonosobo.
“Senang sekali bisa saksikan secara langsung, biasanya kan hanya lewat televisi, youtube, atau dengar diradio,” ucap Vina, salah seorang penonton.

Sementara itu disela-sela acara, panitia serta pembawa acara melakukan penggalangan dana kepada para penonton yang hadir. Penggalangan dana tersebut nantinya akan disumbangkan oleh panitia kepada warga Palestina yang sedang mengalami musibah peperangan.

Baca juga:
Vanessa Angel Langsung Tebar Senyum Saat Tiba di Jakarta, Permintaannya Hanya Ini
Vanessa Angel Bebas, Suasana Haru Mendadak Gaduh
Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi