3 Cara Onani yang Salah Namun Sering Dilakukan Pria dan Wanita

734
Ilustrasi

MataNaga – Sudah menjadi rahasia umum bila setiap insan dewasa di dunia ini pastinya pernah melakukan onani atau masturbasi. Hal tersebut mereka lakukan guna memuaskan hawa nafsu serta hasrat seksual, namun terbentu dengan norma dan peraturan yang ada.

Namun, masih banyak orang yang salah ketika melakukan masturbasi. Kesalahan-kesalahan tersebut tampak biasa saja bagi khalayak umum, tapi dapat berakibat fatal bagi alat kelamin mereka.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang terjadi saat pria maupun wanita tengah melakukan masturbasi.

  1. Masturbasi atau Onani Tidak Menggunakan Pelumas

Banyak yang mengira bahwa pelumas hanya dapat digunakan saat melakukan hubungan seksual saja. Padahal, hal tersebut tidak-lah benar. Pelumas dapat digunakan untuk alat bantu saat sedang melakukan masturbasi.

Pelumas seks dengan bahan dasar air merupakan jenis lubrikan yang baik untuk menemani Anda ketika melakukan masturbasi. Itu dikarenakan bahan produk tersebut sangatlah licin dan lengket, sehingga kulit vagina maupun penis tidak akan mudah teriritasi dari sentuhan maupun tekanan yang kuat.

  1. Genggaman atau Kocokan yang Terlalu Kuat

Seperti pada prinsip dalam sebuah kehidupan, yang berlebihan tidak-lah baik. Begitu juga dengan hal ini. Pekerjaan tangan yang berlebihan dapat membuat kulit di area genital menjadi rusak, seperti memar, lecet, hingga kerusakan jaringan, terutama bila tidak dibantu dengan pelumas.

Banyak cara untuk menghindari genggaman atau kocokan yang terlalu kuat, seperti memulainya dengan merangsang area sensitif dengan sentuhan-sentuhan yang lembut. Hal tersebut dapat dilakukan dengan satu jari. Dengan menggunakan gerakan melingkar, menjentik pelan, hingga pijatan yang lebih intens dapat membantu Anda dalam merangsang birahi yang ada.

  1. Ingin Cepat Orgasme

Mungkin banyak orang yang memiliki tujuan ketika melakukan onani atau masturbasi, yakni mencapai klimaks atau orgasme. Padahal, hal tersebut merupakan sebuah kesalahan yang teramat fatal.

Ketika melakukan onani atau masturbasi, sebaiknya tidak memiliki pemikiran untuk cepat-cepat mencapai orgasme. Kenapa? Hal tersebut justru akan membuat Anda stress, merasa kecewa dan tidak dapat merasakan nikmatnya sentuhan yang diberikan.

Jangan pernah takut untuk memiliki ide-ide liar dan berpetualang, melakukan sekreatif mungkin dengan sesi seks solo Anda.