4 Posisi Seks untuk Anda yang Pertama Kali Melakukannya

14756

MataNaga – Sebuah kabar baik, ternyata masih ada gadis atau pemuda yang mempertahankan keperawanan dan keperjakaan mereka hingga akhirnya menikah nanti. Nah, artikel ini cocok sekali bagi para wanita atau pria yang akan melakukan seks untuk pertama kalinya.

Rasa gelisah dan deg-degan sudah pasti ada. Karena itu diperlukan kemakluman dari pasangan. Apalagi jika pasangan Anda sudah berpengalaman. Tentu perlu menuntun Anda yang baru mengenal seks.

Karenanya artikel ini bisa menjadi panduan Anda untuk melakukan posisi seks bagi pemula. Apa saja? Simak, ya.

The Strummer

Jika ingin menunjukkan pertama kali dahsyatnya bercinta, posisi ini sangat tepat. Wanita berada di atas pria dengan bagian lutut berada di samping pinggang, seperti posisi Woman On Top.

Jika ini baru pertama kali untuk wanita, maka sang pria harus aktif memulai penetrasi perlahan, namun jika pria yang baru memulai pertama kali, tentu sang wanita harus mengarahkan penis agar tepat sasaran.

Sebelum melakukannya, ada baiknya pasangan saling memberi rangsangan agar tercipta suasana lebih nyaman.

The Two Timer

Posisi ini dilakukan sambil duduk. Posisi wanita masih di atas pria. Luruskan kaki Anda agar penetrasi mudah dilakukan. Gerakan ini juga memungkinkan keduanya saling menyentuh dan berinteraksi mulai dari bibir hingga sentuhan-sentuhan intim lainnya.

The Swan Dive

Posisi ini hampir sama dengan The Two Timer. Namun, posisi bokong tidak berada di pangkuan pasangan melainkan di lantai sehingga organ intim keduanya berhadapan langsung.

Nah, sebelum masuk pada inti hubungan seks, posisi ini memungkinkan Anda memainkan area sensitif pasangan yang akan menimbulkan kenyamanan bercinta.

Misionaris

Nah, ini posisi paling diminati banyak pasangan yang baru saja berhubungan seks. Posisi misionaris merupakan posisi klasik yang lebih sering dilakukan mereka yang bercinta secara umum.

Misionaris memungkinkan lelaki melakukan penetrasi dengan berbagai cara, bisa secara perlahan atau cepat sesuai dengan gairah yang tengah dirasakan.

Posisi ini juga memungkinkan pria memanjakan wanitanya dengan gerakan seperti memainkan payudara atau mencium leher.

Sementara wanita bisa menjelajahi tubuh pria dan memberikan ciuman hangat di beberapa area sensitif.

Posisi misionaris bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi si pemula.