Ukuran Jari Manis Bisa Pengaruhi Kekuaran Penis di Ranjang?

320
Jari tangan pria.

MataNaga – Mitos adalah salah satu cerita tradisional yang hingga sekarang ini masih terus beredar. Meski banyak yang tidak memercayainya, namun tetap saja mitos tersebut ada yang benar terjadi.

Dari sekian banyak mitos yang ada, salah satu dari dunia seks juga pastinya ada. Sebagai contoh adalah mitos yang menghubungkan antara jari manis pada tangan untuk melihat organ intim dari penis.

Kok bisa? Bagaimana cara melihatnya? Ternyata, cara mengetahui ukuran penis bisa dilihat dari ukutan jari manisnya.

Menurut hasil penelitian, pria yang mempunyai ukuran jari manis yang sama atau lebih pendek dari jari telunjuknya, maka ia dapat bertahan lebih lama ketika bercinta dibandingkan pria yang jari manisnya lebih panjang dari jari telunjuk.

Bahkan, pria yang mempunyai jari manis lebih panjang dari jari telunjuk lebih muda untuk mengalami ejakulasi dini.

Penelitian lainnya menjelaskan jika faktor genetik dapat jadi penyebab utamanya, namun penelitian terbaru memperlihatkan sebuah bukti, jika kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi faktor utamanya.

Tingginya hormon testosteron ketika masih dalam kandungan, membuat jari manis tumbuh jadi lebih panjang dari jari telunjuknya pada bayi laki-laki.

Dr David Goldmeier dari Imperial College London menyatakan jika tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki ketika dalam kandungan dapat membahayakan reseptor otak yang mengontrol ejakulasi.

Bukan hanya ‘langsung keluar’ ketika bercinta, pria yang mempunyai jari manis lebih panjang dari jari telunjuk ternyata juga sangat rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme.

Jangan cemas dulu, karena dalam segala hal pasti ada kelebihan dan kekurangan. Kabarnya, mereka yang mempunyai jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk, maka mereka mempunyai risiko terkena penyakit jantung jauh lebih rendah dibandingkan yang mempunyai jari manis lebih pendek atau setara dengan jari telunjuk.

Jika mendengar pernyataan di atas, pastinya para kaum adam yang mempunyai jari manis lebih panjang dari jari telunjuk akan merasa was-was untuk mendengarnya bukan?

Sekali lagi, jangan khawatir atau putus asa, karena semua hal diatas masih disebutkan mitos dan hingga saat ini juga masih belum pasti ditemukan kebenarannya secara mutlak.