5 Rahasia Alami Membuat Pria “Tahan Lama”

311
5 Rahasia Membuat Pria Tahan Lama Foto:MataNaga)

MataNaga – Kebanggaan dari seorang pria adalah bisa memuaskan pasangannya dan “tahan lama”. Sayangnya, tidak semua pria bisa tahan lama di atas ranjang. Sering kali baru beberapa menit melakukan penetrasi ejakulasi mendadak muncul.

Berikut 5 cara alami supaya pria “tahan lama” saat “ena-ena” dengan pasangannya.

1. Konsumsi asam amino dan seng
Mengonsumsi makanan dengan kandungan asam amino dan seng baik untuk mengatasi ejakulasi dini. Seng bisa meningkatkan kadar testosteron pada tubuh. Seperti yang kita tahu bersama, hormon seks ini bisa meningkatkan libido dari pria sehingga kemampuan seksnya di atas ranjang akan meningkat.

2. Jaga berat badan ideal dengan berolahraga rutin
Selama ini pria selalu tidak acuh dengan kondisi tubuhnya sendiri. Selama tidak sakit mereka akan merasa sehat. Padahal memperhatikan kondisi tubuh termasuk berat badan sangat penting. Pria dengan berat badan ideal cenderung memiliki waktu ejakulasi yang lama saat bercinta dengan pasangannya dibandingkan dengan mereka yang obesitas.

3. Melatih otot pelvis dengan kegel
Ejakulasi dini sering disebabkan oleh gangguan otot pelvis. Gangguan ini menyebabkan pria susah menahan rangsangan yang diberikan. Dampaknya, pertahanan jadi jebol dengan cepat. Nah, kalau Anda merasa mengalami hal ini coba lakukan latihan kegel. Latihan ini dilakukan seperti saat menahan kencing.

4. “Be Relax!”
Masalah ejakulasi tidak hanya disebabkan oleh gangguan fisik saja. Lebih dari itu, gangguan pada pikiran juga bisa memicu cepatnya air mani keluar meski masih beberapa menit saja. Oleh karena itu, usahakan untuk melakukan relaksasi.

5. Onani sebelum bercinta
Melakukan onani sekitar 1-2 jam sebelum seks bisa memanjangkan waktu ejakulasi hingga pria akhirnya mendapatkan orgasmenya.

Inilah 5 cara alami untuk membuat pria tahan lama di ranjang. Nah, kalau Anda merasa memiliki gangguan ini selama seks, ada baiknya untuk menerapkan beberapa tips di atas. Tidak ada salahnya untuk membuat kehidupan seks Anda berjalan menjadi lebih baik lagi bukan?