8 Rahasia Mempercepat Orgasme Wanita

351
8 Rahasia Mempercepat Orgasme (Foto: Matanaga)

MataNaga – Orgasme pada wanita memang tidak mudah didapatkan. Namun, dengan beberapa cara di bawah ini Anda bisa membuat pasangan jadi orgasme.

1. Lakukan Foreplay

Lakukan pemanasan yang intens untuk mendapatkan orgasme dengan cepat. Pemanasan yang instan seperti hanya ciuman dan pelukan sana tidak akan membuat wanita jadi terangsang dengan sempurna. Oleh karena itu, lakukan pemanasan perlahan-lahan dan jangan terlalu tergesa-gesa.

2. Titik rangsang

Ketahui bagian tubuh dari pasangan dengan baik. Tidak semua wanita memiliki titik rangsang yang sama. Tugas pria adalah mengetahui di mana saja letak titik rangsang dari wanita. Dengan mengetahuinya, Anda bisa dengan mudah memberikan kenikmatan.

3. Komunikasi dengan pasangan

Lakukan komunikasi dengan intens dengan pasangan. Dengan melakukan komunikasi dengan baik Anda bisa dengan mudah mengetahui apalah rangsangan yang diberikan sudah maksimal atau belum. Jika sudah maksimal, Anda tidak perlu bekerja lebih untuk membuat mereka orgasme.

4. Gunakan pelumas

Ketahui masalah yang dialami oleh wanita. Kadang kala wanita merasakan sakit di vagina saat bercinta karena area itu terlalu kering. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menggunakan pelumas yang banyak.

5. Jangan terburu- buru

Jangan jadikan standar orgasme diri sendiri sama dengan orgasme pasangan. Kalau Anda ingin orgasme di saat yang tidak terlalu dekat, Anda bisa melakukan rangsangan intens dulu pada wanita. Selanjutnya barulah penetrasi bisa dilakukan.

6. Posisi Seks

Pilih posisi seks yang benar. Tidak semua posisi seks sesuai dengan pasangan. Ada kalanya posisi seks tertentu menyebabkan rasa sakit. Lakukan aksi coba-coba dengan beberapa alat bantu seks. Kalau ada yang paling nikmat selalu ingat. Gunakan posisi itu setelah foreplay

7. Olahraga

Melakukan olahraga bersama-sama. Mungkin terdengar terlalu umum. Namun, dengan olahraga yang intens, Anda bisa dengan mudah memuaskan satu dengan lain. Aneka posisi seks bisa dicoba dan Anda juga bisa lebih tahan lama di atas ranjang untuk memuaskan pasangan.

8. Belajarlah dari kesalahan

Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Kalau di masa lalu ada kesalahan saat seks, perbaiki atau coba hal baru lainnya.

Inilah beberapa ulasan tentang orgasme pada wanita yang harus dipahami oleh pria. Dengan memahami orgasme pada wanita, pria jadi memiliki strategi yang tepat untuk membuat pasangannya puas.

Baca juga: 6 Ciri Khusus Wanita Mencapai Orgasme