Inilah! 5 Jenis ORGASME dan TIPS Meraihnya

331
5 Macam Orgasme dan Tips Meraihnya (Foto: MataNaga)

MataNaga – Mendapatkan orgasme bukanlah sebuah kesulitan bagi pria. Bahkan setiap melakukan seks, pria bisa mendapatkan orgasme dengan baik. Sayangnya, wanita tidak demikian. Meski seks dilakukan dengan intens, wanita jarang sekali mendapatkan orgasme.

Berikut ini 5 jenis orgasme beserta tips mencapai orgasme dan apa yang biasanya wanita sukai, meskipun hal ini bervariasi bagi setiap orang, di antaranya:

1. Klitoris
Orgasme ini sering dirasakan di permukaan tubuh, seperti perasaan geli di kulit dan di otak pasangan wanita Anda.

Tips orgasme klitoris:
* Setelah klitoris mulai basah – atau setelah Anda menambahkan pelumas karena tidak semua vagina bisa basah sendiri – bikin tekanan lebih cepat dan lebih keras dalam gerakan berulang.
* Turunkan gerakan ini dengan tekanan berat dan perlahan, saat orgasme mulai terasa, intensifkan perasaan. Mundur sedikit jika klitorisnya terlalu sensitif.
* Jika sudah tercapai klimaks orgasme, rileks.

2. Vagina
Orgasme ini lebih terasa di dalam pada tubuh wanita dan dapat dengan mudah dirasakan penis yang menembus vagina karena dinding vagina akan berdenyut.

Tips orgasme vagina:
* Gunakanlah jari atau sex toys untuk merangsang vagina.
* Bikin gerakan tarik ulur atau melingkar, bukan gerakan keluar-masuk.
* Ulangi gerakan yang terasa sensual sehingga perasaan akan terbentuk.

3. Anal
Sebelum orgasme, Anda mungkin merasa perlu kencing, tetapi kontraksi pasti tidak akan terasa di sekitar alat kelamin. Sebaliknya, ini akan berada di sekitar sfingter anus.

Tips orgasme anal:
* Orgasme dapat dicapai hanya dengan menggosok bagian luar permukaan dubur serta merangsang bagian dalam anus dengan jari.
* Saat berhubungan seks anal, sangat disarankan menggunakan pelumas.
* Dubur tidak secara alami menghasilkan pelumas dan kulit di sekitar area sangat rentan terasa perih, yang dapat menyebabkan infeksi.

4. Orgasme Combo
Ketika vagina – terutama G-spot – dan klitoris dirangsang pada saat yang sama, cenderung menghasilkan orgasme yang lebih “meledak” yang membuat wanita mengalami kejang atau ejakulasi.

Tips orgasme combo:
* Kombinasikan stimulasi klitoris dan vagina pada saat yang sama.
* Ciuman di leher, menggigit puting, atau memainkan jari di bagian siku Anda.
* Cara terbaik untuk menemukan zona sensitif seksual adalah dengan menggunakan bulu atau objek eksternal lain dan perhatikan di mana Anda merasakan kenikmatan yang paling nikmat.

5. Zona sensitif seksual
Telinga, puting, leher, siku, dan lutut, bisa menimbulkan reaksi yang menyenangkan ketika dicium dan dimainkan. Untuk orang yang sensitif, memainkan bagian tubuh tersebut terus menerus dapat menyebabkan orgasme.

Tips orgasme pada zona sensitif seksual:
* Mencium bibir pasangan dengan lembut dan gerakan sensual dapat menimbulkan sensasi yang nikmat bagi kedua pasangan.
* Menyentuh atau membelai secara lembut di beberapa bagian tubuh wanita dengan menggunakan jari.
* Buat gerakan cepat dengan sentuhan jari-jari pada kelenjar lunak di dalam vagina. Cara ini akan memberikan orgasme yang tak terlupakan.

 

Baca juga : Sssstt!! Inilah 7 Rahasia Seks Yang Disukai Wanita