Ingin Morning Sex Lebih Bergairah? Ini 5 Hal yang Harus Disiapkan

116
(Foto: Pinterest)

Jakarta – Pasangan suami istri sekali-kali bolehlah untuk mengganti waktu seks yang biasanya malam hari menjadi pagi hari. Selain lebih menyenangkan karena badan sudah beristirahat dengan baik saat tidur malam hari, seks di pagi hari bisa jadi cara asik ‘menyegarkan’ imej seks yang melekat dengan kegiatan malam.

Kalau kamu ingin melakukan seks pagi hari, persiapkan hal ini ya agar segala sesuatunya berjalan ‘panas’. Dikutip dari Maxim.

1. Gosok gigi

Kayaknya nggak ada satu pun orang yang bau mulutnya baik saat pagi hari, apalagi kalau semalam kamu abis makan sesuatu yang baunya menyengat misalnya durian. Makanya nih, gosok gigi jadi solusi ampuh untuk membuat napas tercium lebih segar.

2. Mandi cepat

Jika kamu seorang yang berkeringat di malam hari, nggak salah untuk mandi sebentar untuk menyegarkan tubuh. Badan yang harum akan membangun kesan yang baik. Mau lebih hemat dan menyenangkan? Mandi bareng sama istri atau suamimu dong.

3. Pakai deodoran

Ya walaupun nggak mandi, ketiak yang beraroma oke akan kamu lebih percaya diri kan?

4. Quick, ke kamar mandi dulu

Seks tidak akan terlalu menyenangkan jika kamu menahan kencing atau buang air besar. Jadi, ke kamar mandi dulu deh sekalian bercermin, hehe.

5. Cuci muka

Kalau kamu tidak ingin mandi, setidaknya basuh muka. Muka yang berminyak, air liur yang menempel di pipi, atau mata yang penuh kotoran mata kan kurang oke.

 

Baca juga:

Quick! Quick! 6 Tips Bercinta Kilat Mengesankan di Pagi Hari

5 Langkah Mudah Hangatkan Seks Pagi Hari