Coba 6 Tips Ini Saat Morning Sex Agar Harimu Makin “Bergairah”

65
Morning Sex
Ilustrasi. (Foto: Fenomagz)

Jakarta – Setelah bangun tidur banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya berolahraga, sarapan, hingga bercinta. Bercinta di pagi hari alias morning sex itu sangat bermanfaat lho untuk kesehatan.

Contohnya bisa meningkatkan mood, tidak mudah lelah, sampai meningkatkan keintiman antara dua pasangan. Agar manfaatnya bisa tercapai, morning sex harus dilakukan dengan tepat.

Dikutip dari laman Vibe, berikut 6 tips buat kamu agar morning sex bisa semakin bergairah dan memuaskan.

1. Rencanakan dari semalam

Untuk mendapatkan morning sex yang menyenangkan, bisa direncanakan sejak malam sebelumnya. Pastikan tidak ada gangguan, seperti panggilan telepon dari orang lain saat bercinta.

2. Gunakan pakaian yang ‘mudah’ dilepas

Saat ingin melakukan morning sex, pastikan apa yang kamu gunakan mudah untuk dilepas. Hindari penggunaan baju yang rumit, misalnya berkancing banyak.

3. Jaga kebersihan diri

Sebelum bercinta di pagi hari alias morning sex, pastikan nafas kamu segar dan tidak mengganggu. Selain menggosok gigi, lengkapi dengan obat kumur agar nafas selalu segar.

4. Lakukan dengan cepat

Bercinta terkadang memang membutuhkan waktu yang lama. Tetapi, untuk morning sex kamu bisa melakukannya dengan cepat, namun tetap memuaskan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa memaksimalkan foreplay untuk pasangan saat bercinta.

5. Coba posisi seks yang tepat

Tentukan posisi seks yang bisa membuat kamu dan pasangan nyaman. Jangan lupa coba posisi-posisi seks yang sederhana tapi tetap luar biasa, seperti spooning, missionary, dan cowgirl.

6. Coba mandi bersama

Morning sex tidak hanya bisa dilakukan di kamar tidur saja. Kamu dan pasangan bisa melakukannya sambil mandi air hangat bersama.