Kisah Rio & Belinda: Birahi Seks Terlampiaskan di Toilet Lapangan Futsal

542
Kisah Rio dan Belinda. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Rio (25 tahun) tengah mengajak pacarnya, Belinda (18 tahun) untuk menemaninya bermain futsal di kawasan Pekapuran Raya, Banjarmasin.

Namanya juga ditemani oleh sang pujaan hati, Rio bermain dengan menawan dan mampu mencetak banyak gol dengan berbagai cara, mulai dari tendangan kaki kanan, kaki kiri yang bukan kaki dominannya, lalu juga sundulan.

Saat sedang merasa lelah, ia pun meminta agar dirinya digantikan oleh temannya, Bayu (24 tahun) untuk bermain.

Sementara dirinya sedang beristirahat, Rio membuka bajunya agar badannya terasa lebih adem dan ia pun duduk di samping pacarnya, Belinda yang datang dengan menggunakan celana pendek dan baju tanktop.

Maklum, di tempat futsal memang jarang ada yang ruangannya sejuk, jadi agar tidak kepanasan, Belinda memilih pakaian sedikit terbuka.

Ketika sedang mengobrol dengan Belinda, Rio pun mulai bermanja-manjaan alias bermesraan dengan kekasihnya.

Karena ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek, ditambah dengan kekasihnya yang juga menggunakan pakaian minim itu membuat ‘adik’ dari Rio terbangun alias nafsu seks Rio muncul.

Timbul pikiran Rio untuk bisa ‘menggocek dan mencetak gol ke gawang’ Belinda. Sambil menggandeng kekasihnya keluar dari area lapangan, Rio membawa Belinda ke toilet di lapangan futsal tersebut.

Meski toilet di tempat futsal itu kurang terawat hingga menimbulkan bau pesing, serta alat untuk mengunci pintu hanya menggunakan sumpit, hal itu tak dipedulikan oleh Rio untuk bisa bercinta dengan Belinda.

Ketika berada di dalam toilet itu, Rio mulai memeluk dan mencium Belinda. Bak gayung bersambut, Belinda juga memberikan kecupan hangat dan membiarkan buah dadanya diremas oleh Rio.

Sesekali juga tangannya masuk ke dalam celana Rio untuk menggenggam ‘adik’ pacarnya tersebut, hingga akhirnya keduanya sudah sama-sama telanjang dan asyik bergoyang.

Saat Rio baru mencetak satu gol ke ‘gawang’ Belinda, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kehadiran pria lain yang sangat kebelet untuk buang air besar.

Awalnya si pria ini mencoba untuk mendorong pintu yang ditempati oleh Rio dan Belinda.

Namun, karena ia mengira pintu tersebut harus didorong dengan menggunakan tenaga lebih, maka pria ini menendang pintu toilet tersebut hingga membuat ketiganya pun spontan terkejut.

Tentu saja yang lebih kaget adalah Rio dan Belinda, karena di saat yang bersamaan, selain ada si pria itu yang sedang ingin buang air besar, ada juga beberapa pria lain yang sedang ganti pakaian.

Karena dianggap melakukan perbuatan tidak pantas, Rio dan Belinda langsung diarak keluar dalam keadaan telanjang dan diberikan ke pihak keamanan di tempat futsal tersebut.

Yang lebih bikin malu lagi, Rio dan Belinda juga diharuskan untuk berdiri di tengah parkiran sehingga keduanya banyak dilihat oleh para pengunjung, sampai akhirnya wajah mereka terselamatkan saat polisi datang.

Dengan demikian, maka Rio dan Belinda tentunya tidak akan berani lagi datang ke tempat futsal tersebut.

Apalagi, mereka juga harus menjalani proses hukuman karena dianggap melakukan tindakan tidak senonoh di tempat umum.

Baca juga:
Kisah Murni: Kuserahkan Tubuhku Demi Anak Bos
Kisah Indra & Tina: Skandal Seks di Facebook Tersebar
Kisah Gaby: Cinta Ditolak, Dukun “Bertindak”
Seorang POLWAN diperkosa 3 Rekannya