Kisah Sejoli: Gudang Belakang Menjadi Saksi Bisu Birahi Mereka

756
Kisah Sejoli. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Riko (30 tahun) dan Marin (30 tahun) adalah sepasang kekasih yang sama-sama bekerja di sebuah mini market kawasan Karawaci.

Suatu hari, mereka sedang ditugaskan untuk memindahkan barang dagangan yang ada di dalam gudang ke dalam keranjang yang siap digunakan untuk dijual.

Baru juga setengah jam bekerja, keduanya mulai bercanda-canda mesra dan sesekali Riko memberikan candaan mesum kepada kekasihnya itu.

Sambil berdempet-dempet dan sesekali berciuman bibir, rupanya keduanya tidak sadar jika aksi mereka ini terlihat oleh rekan-rekannya yang berada di bawah atau tempat perbelanjaan dari kamera CCTV yang terpasang.

Rekan-rekannya pun tidak melarang malah asyik menyaksikan adegan tersebut. Hingga beberapa pengunjung datang, barulah mereka mulai melayani dan merapikan barang-barang yang sudah siap dijual.

Kembali lagi ke gudang penyimpanan barang, kali ini Riko dan Marin rupanya sudah tidak tahan lagi menahan nafsu mereka.

Dari cium-ciuman, hingga akhirnya mereka sudah bercinta dengan posisi duduk dan dalam keadaan celana terbuka. Riko tentu mengambil bagian ini, di mana ia memangku sambil menggoyang kekasihnya, tangannya juga tiada henti meremas buah dada Marin dengan penuh nafsu diiringi dengan ciuman bibir yang melekat.

Lagi-lagi adegan mereka ini disaksikan dengan seru oleh rekan-rekannya hingga akhirnya ada salah satu ibu-ibu yang merupakan pengunjung dan berteriak dengan keras, “Apa-apaan nih? Mini market ini rupanya tempat mesum ya?” tanya si ibu dengan keras.

Karena tak ingin nama baik mini marketnya tercoreng, Ujang salah satu karyawan mini market itu langsung naik ke atas, karena dari tayangan CCTV terlihat jika Riko dan Marin sudah membuka bajunya.

Sementara para karyawan yang lain berusaha untuk menenangkan si ibu sambil meminta maaf. Begitu sampai di gudang, Ujang terkejut karena melihat Riko sudah berbaring dan ‘dieksekusi’ oleh Marin dari atas.

Seketika itu juga Ujang meminta mereka untuk berhenti karena ada pengunjung yang melihat dari CCTV. Sayangnya, meski Riko dan Marin menyudahi aksi seks mereka, nama baik mini market itu sudah tercoreng.

Sebab, para warga setempat sudah mengetahui dari si ibu yang memang terkenal sebagai biang gosip yang terpercaya.

Baca juga:
Kisah Wina dan Anton: Hujan- Hujan Langsung “Wikwikwik” Sampai Basah
Kisah Yudi dan Irma: Terlena Birahi, Siswa SMA ini Melakukan di Bawah Meja
Kisah Rio & Belinda: Birahi Seks Terlampiaskan di Toilet Lapangan Futsal
Kisah Murni: Kuserahkan Tubuhku Demi Anak Bos
Kisah Gaby: Cinta Ditolak, Dukun “Bertindak”