Kisah Agung: “Praktek Langsung” dengan Guru Biologi di WC Sekolah

3205
(Foto: MataNaga)

MataNaga – Agung (16 tahun) merupakan salah satu pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama di Palembang. Saat ini, Agung tengah duduk di bangku kelas dua IPA di sekolah tersebut.

Agung sendiri mempunyai guru favorit di SMA-nya. Guru tersebut adalah Ibu Rita (29 tahun) yang setiap hari mengajar Biologi di sekolah Agung. Pantas saja Agung mengidolakan Ibu Rita, pasalnya Ibu Rita ini mempunyai perawakan montok dan tubuh aduhai.

Cerita sedikit tentang latar belakang Ibu Rita. Saat ini, Ibu Rita sudah menjadi janda, pasalnya sang suami telah meninggal pada saat usia pernikahnnya baru berjalan selama satu pekan.

Salah satu alasan Agung mengidolakan Ibu Rita adalah karena saat ini guru idolanya itu berstatus sebagai janda. Selain itu, Agung sendiri berhasrat untuk bisa merasakan tubuh mulus Ibu Rita.

Agung sendiri tidak pernah absen kala Ibu Rita mengajar Biologi dikelasnya. Pada hari itu, Ibu Rita masuk mengajar di jam kedua. Di tengah-tengah pelajaran, Ibu Rita meminta izin keluar untuk buang air sebentar ke toilet.

Ibu Rita bergegas keluar meninggalkan kelas. Tak lama kemudian, Agung yang mengetahui Ibu Rita akan ke toilet dan Agung pun langsung bergegas berjalan tanpa sepengetahuan Ibu Rita.

Sampailah Ibu Rita di toilet, tak lama kemudian Agung pun langsung bergegas masuk di toilet persis disamping Ibu Rita. Kenapa Agung turut ikut ke toilet? Usut punya usut ternyata Agung berniat untuk mengintip langsung tubuh seksi Ibu Rita di dalam toilet.

Di dalam toilet, Ibu Rita langsung membuka rok dan celana dalam yang dikenakan olehnya. Agung pun tengah mencari celah dan berusaha untuk naik ke atas atap toilet tersebut. Agung mencoba naik ke atas atap tolet untuk melihat dan mengintip secara langsung keindahan tubuh seksi Ibu Rita.

Kerja keras Agung untuk mengintip Ibu Rita akhirnya berhasil. Agung berhasil naik ke atas atap dan melihat langsung tubuh seksi milik Ibu Rita. Agung pun langsung membuka celana dan memasukan tangan kanannya untuk memegang penisnya.

Tak lama kemudian, Ibu Rita mendengar sesuatu dan ternyata Ibu Rita mengetahui keberadaan Agung yang tengah ada di atas atap toilet.

“Hey, kamu ngapain nak di situ? Mau ngintipin saya?” tanya Ibu Rita ke Agung.

“Anu bu, eeeehh anu bu maaf,” Agung ngeles.

“Turun kamu sini, turun kamu nak nanti jatuh. Kalo kamu mau ngintipin ibu ya jangan gitu caranya dong nak,” beber Ibu Rita.

Tak lama kemudian, Agung pun langsung turun dan langsung masuk ke dalam toilet Ibu Rita dengan kondisi celana Agung sudah melorot dan penis tidak dibungkus celana dalam.

Melihat kondisi Agung seperti itu, Ibu Rita dengan muka tegang dan sedikit malu- malu langsung membuka kancing bajunya satu-persatu. Agung pun sontak kaget melihat aksi yang dilakukan Ibu Rita.

Tak lama kemudian setelah baju Ibu Rita terbuka semua, tangan kiri Ibu Rita langsung menarik tangan kanan Agung dan meletakannya ke buah dada miliknya. Sontak penis Agung langsung berdiri dan bertindak seperti salah tingkah.

Selanjutnya, keduanya pun langsung berhubungan intim dan melampiaskan rasa nafsunya di dalam toilet. Selama kurang lebih 15 menit, Agung menggenjot Ibu Rita dan membuat keduanya merasakan sensasi yang luar biasa.

Setelah usai, Ibu Rita merapihkan baju dan celana yang dipakai Agung untuk segera bergegas keluar dari toilet. Ibu Rita pun menyuruh Agung untuk diam tidak membongkar kejadian tersebut. Dan Agung pun menyanggupi hal yang diminta Ibu Rita.

Ibu Rita pun meminta Agung untuk berjalan ke dalam kelas terlebih dahulu. Tak lama kemudian, Ibu Rita pun menyusul Agung dan kembali melanjutkan pelajaran.

Baca juga:
Kisah Sejoli: Gudang Belakang Menjadi Saksi Bisu Birahi Mereka
Kisah Wina dan Anton: Hujan- Hujan Langsung “Wikwikwik” Sampai Basah
Kisah Yudi dan Irma: Terlena Birahi, Siswa SMA ini Melakukan di Bawah Meja
Kisah Rio & Belinda: Birahi Seks Terlampiaskan di Toilet Lapangan Futsal