Kisah Bambang: Keenakan Main PS, “Anu”nya Digoyang Pacar

5257
Kisah Bambang. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Bambang (16 tahun) salah satu murid sekolah SMA Negeri di kawasan Kalideres sedang menikmati hari libur sekolahnya atau tepatnya pada hari Sabtu siang.

Karena punya uang jajan terbatas, jadi ia hanya mengajak kencan pacarnya yang juga masih kelas tiga SMP, Mutiara (14 tahun) di tempat rental PlayStation (PS) yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat itu, Bambang mengambil paket tiga jam yang dikenakan biaya 20 ribu lengkap dengan seporsi dua mie instan goreng dan juga dua es teh manis serta satu biskuit berbungkus kecil.

Cukup murah bukan untuk gaya hidup pacaran anak masa kini? Nah, saat sedang ingin rental, kebetulan Bambang mendapat tempat paling pojok.

Saat mendapatkan tempat tersebut, awalnya tidak ada niatan apa-apa dari kedua pasangan muda ini, karena yang terbesit dalam pikiran mereka hanyalah ingin bermain PS bersama.

Singkat cerita, satu jam berlalu mereka lalui dengan bermain game PES (Pro Evolution Soccer). Bambang yang memang bermain, sementara Mutiara hanya menemani saja sambil sesekali bermain dengan smartphone-nya.

Memasuki jam kedua, Mutiara yang tengah asyik browsing melihat ada sebuah iklan yang pastinya tak bisa dilewatkan oleh anak seumurnya.

Ya, iklan itu adalah bagian dalam video bokep. Mutiara pun masuk ke iklan tersebut dan melihat bersama Bambang sebuah video singkat dengan durasi tiga menit saja.

Bahkan, Bambang rela berhenti bermain untuk menyaksikan video tersebut. Ketika sudah selesai, Bambang melanjutkan bermain.

Sementara Mutiara yang terpengaruh dengan video tersebut mulai menyenderkan kepalanya ke paha Bambang dan secara tak terduga gadis yang masih remaja ini memasukkan tangannya ke dalam celana Bambang dan langsung menggenggam penis dari kekasihnya itu.

Karena merasa kaget, Bambang ingin menolak karena takut ketahuan. Namun, Mutiara tiada henti memainkan alat vitalnya itu hingga membuatnya pun menjadi tergoda.

Merasa aman karena duduk di paling pojok, Bambang lalu membuka celananya dan juga celana Mutiara. Mereka pun mempraktekan apa yang dilihatnya dalam video.

Rupanya, Bambang tidak tahu jika tempatnya bermain itu dekat dengan lemari untuk mengambil stick.

Baru juga bergoyang tidak sampai satu menit, sang penjaga rental yang ingin mengambil stick untuk pengunjung lain melihat aksi keduanya.

Tak ingin tempatnya dinodai, keduanya pun langsung diusir. Tapi tidak diusir begitu saja, Bambang dan Mutiara dipaksa keluar dengan tidak boleh menggunakan celana.

Selain itu, keduanya juga dipaksa untuk menghubungi orangtuanya masing-masing untuk menjemput mereka di tempat rental PS.

Saat kedua orangtuanya datang, habislah mereka dimarahi dan hubungan keduanya juga terpaksa harus kandas.

Baca juga:
Kisah Yudi: Oh… Mantan Terindah
Kisah Ringgo: Kugenjot Tubuh Tante Lala Demi Uang Jajan
Kisah Agung: “Praktek Langsung” dengan Guru Biologi di WC Sekolah
Kisah Sejoli: Gudang Belakang Menjadi Saksi Bisu Birahi Mereka
Kisah Yudi dan Irma: Terlena Birahi, Siswa SMA ini Melakukan di Bawah Meja