Kisah Rudi: Ketagihan 5 Ronde! Pengalaman Pertama Main dengan PSK

1053
Kisah Rudi. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Rudi (20 tahun) dapat dikatakan sebagai anak yang baik-baik. Meski ia termasuk pria normal yang masih suka nonton video bokep, namun Rudi tidak pernah merokok atau melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Ia juga memiliki mental yang kuat, meski beberapa kali teman-temannya mencoba untuk memaksanya agar bisa mencoba sesekali bagaimana rasanya bercinta dengan wanita PSK.

Suatu hari, Ali (20 tahun) berhasil membujuknya untuk pergi ke tempat prostitusi. Awalnya, Ali mengajak Rudi untuk berkumpul biasa, namun secara tak terduga ia malah diajak ke tempat yang penuh dengan wanita-wanita seksi.

Saat sampai di tempat tersebut, Rudi sudah berniat untuk pulang namun niatannya gagal karena ia ditahan oleh teman-temannya, ditambah dengan beberapa wanita bertubuh aduhai yang juga menggodanya.

Ketika di bawa ke kamar, tentu saja Rudi masih merasa malu-malu, meski sesekali ia meremas buah dada sang wanita PSK yang tiada henti menggodanya.

Akhirnya, Rudi pun mulai terbiasa dan mendadak menjadi lebih agresif hingga membuat si wanita ini merasa tak berdaya menghadapinya di atas ranjang.

Setelah selesai, Rudi mengaku berterimakasih kepada Ali dan beberapa temannya, karena kini ia telah tahu jika bercinta itu menyenangkan.

Pada pekan berikutnya, Rudi menjadi ketagihan dan mengajak Ali dan beberapa teman lainnya untuk ke tempat prostitusi itu lagi.

Namun Ali dan teman-temannya menolak, karena mereka mengaku hanya ke tempat tersebut hanya sebulan sekali.

Karena teman-temannya tidak ada yang mau, maka Rudi nekat pergi sendiri. Di tempat yang sama dan dengan wanita yang sama.

Rupanya, Rudi sudah jatuh cinta dengan wanita yang pertama kali mengambil keperjakaannya tersebut.

Bahkan, Rudi meminta nomor telepon sang wanita yang bernama asli Ririn (22 tahun) agar bisa bertemu dan bisa berhubungan seks kembali di luar jam bekerja wanita PSK pada umumnya.

Singkat cerita, Rudi kemudian membuat perjanjian untuk bertemu dengan Ririn agar bisa bertemu dan kembali bercinta di rumahnya.

Begitu bertemu, Rudi pun langsung mengajak Ririn ke kamarnya untuk berhubungan seks. Ririn pun kembali dibuat benar-benar sangat lemas, karena Rudi ternyata benar-benar sangat liar di atas ranjang.

Bahkan, sudah sampai lima ronde pun ia masih kuat, sementara Ririn telah meminta istirahat sejenak, karena saking lemasnya.

Begitu mau menyelesaikan ronde kelima itu, pintu kamar Rudi yang tak terbiasa ia kunci terbuka. Saat itu, ibu Rudi masuk karena ingin memberikan kue yang ia buat dan secara reflek sang ibu menjatuhkan piring yang ia bawa ketika melihat anaknya dalam keadaan telanjang dengan seorang wanita.

Spontan juga sang ibu berteriak hingga membuat ayahnya datang. “Buset Rudi! Ngapain kamu? Bawa pelacur segala ke rumah?” tanya sang ayah.

Mendengar pertanyaan sang ayah, si ibu kembali berteriak lebih keras karena mengira suaminya juga pernah selingkuh dengan wanita PSK.

Namun, sang ayah langsung menenangkan dan menceritakan jika wanita PSK yang ada di kamar Rudi itu cukup sering ia lihat ketika sedang pulang kerja dan melewati tempat prostitusi yang memang tidak jauh dari rumahnya.

Hal ini membuat si Ririn langsung diusir oleh ibunya, kemudian Rudi pun mendapat hukuman dari kedua orang tuanya, yaitu pulang kuliah harus sampai dengan waktu yang ditentukan serta uang jajannya juga dipotong hingga waktu yang ditentukan.

Baca juga:
Kisah Sex Swinger: Bertukar Pasangan dengan Pembantuku Pak Karmin
Kisah EnaEna Mahasiswa: Tak Kuasa Menahan Syahwat, Sahabat Pacar Ku Embat di Ruang Komputer
Kisah Non Citra: Klimaks Karena Genjotan Pak Sopir Pribadi
Kisah Wikwik: Gara- Gara Kecoak Nakal, Kunikmati Tubuh Pembantuku