Gara- Gara Nafsu Tinggi, Pengantar Pizza HABIS Diperkosa

623
Pizza Delivery
Gara- Gara Nafsu Tinggi, Pengantar Pizza Habis Diperkosa. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Mona (45 tahun) seorang ibu rumah tangga yang sedang amat kesepian. Dua anaknya, Petrus (20 tahun) dan Manus (18 tahun) sedang berada di Kota Bandung untuk menyelesaikan pendidikan mereka.

Mona hanya tinggal seorang diri di salah satu Rumah Susun (Rusun) kawasan Bekasi, sementara suaminya, Ivan (46 tahun) yang sebenarnya bekerja di Jakarta mendapat tugas untuk pergi ke Medan, Sumatera Utara dalam waktu tiga bulan.

Saat itu, Mona juga sedang berada dalam nafsu seks tingkat tinggi. Sehingga salah satu cara yang dianggapnya tepat untuk mengantisipasinya adalah dengan menyaksikan video bokep dari internet.

Memang terdengar aneh seorang wanita yang telah bersuami dan memiliki dua orang anak, namun menjadikan bokep sebagai alternatif.

Hal ini mungkin tidak bisa dikatakan salah, karena ia sedang tidak mendapatkan belaian dari Ivan. Untuk membuat suasana lebih panas, maka ia menonton video bokep hanya dengan menggunakan handuk saja.

Ketika sudah menonton kurang lebih sekitar satu jam, perutnya terasa lapar dan kebetulan ada iklan pesan antar pizza yang berada dalam situs tersebut.

Hanya membutuhkan waktu 15 menit, pengantar pizza pun datang. Begitu pintu dibuka, mata Mona langsung terpana, sebab yang mengantar pizza memiliki tubuh kekar, serta mempunyai bewok yang cukup tebal sehingga membuat nafsu seks Mona semakin tinggi.

Pengantar pizza yang bernama Arif (30 tahun) itu pun dibujuk oleh Mona serta diberikan ancaman, jika Mona bersedia membayar lebih untuk tip, asalkan Arif mau menemaninya malam itu.

Karena tidak enak, Arif menolaknya. Namun, pada akhirnya Arif tidak tahan karena Mona membuka handuknya kemudian menempelkan satu tangan Arif ke buah dadanya dan satu tangannya lagi di arahkan ke ‘semak belukar’nya yang sangat tebal itu.

Saat Arif mulai terbawa suasana dengan meremas-remas buah dada dan mengelus-elus ‘semak belukar’ Mona, tangan Mona kemudian menggenggam penis Arif dengan kuat dan memainkannya.

Setelah itu, Mona mendorong Arif dan seakan ia memperkosa Arif karena ia membuka pakaiannya dengan terburu-buru, sementara sang pengantar pizza hanya bisa pasrah namun tetap menikmati pastinya.

Mereka pun bercinta, karena pada akhirnya Arif mulai terbawa suasana dan sesekali ia lebih dominan atas Mona di atas sofa.

Baca juga:
Nafsu Birahi Adik Ipar
Belah Duren, Indahnya Malam Pertama…
Sungguh Nikmatnya Tubuh Babysitter Ku

Aksi ini rupanya tidak hanya terjadi pada hari itu saja, sebab beberapa minggu hingga hitungan bulan, Mona yang telah meminta nomor telepon Arif sering memintanya datang jika selesai mengantar pizza.

Singkat cerita, ketika keduanya sedang asyik bergoyang di kamar mandi, Ivan ternyata pulang sedikit lebih cepat dari perkiraan.

Saat masuk ke rumahnya, Ivan mencoba masuk pelan-pelan untuk melihat apakah ada istrinya di rumah atau tidak. Sebab, dalam perjalanan ia menghubungi Mona namun sang istri tak menjawab.

Ketika melihat istrinya tidak ada di rumah, tanpa terduga kemudian ia menarik rekan kerjanya bernama Riris (30 tahun).

“Aman, sepertinya dia sedang pergi keluar kota juga untuk liburan sendiri. Maklum, duit suaminya kan banyak, jadi dia bisa bersenang-senang,” jelas Ivan sambil membawa Riris masuk ke rumahnya.

Selang beberapa detik, Ivan kemudian melucuti semua pakaian Riris, setelah itu barulah ia juga membuka pakaian dan celananya kemudian bercinta dengan rekannya tersebut di sofa.

Selingkuh dibayar selingkuh. Hal inilah yang terjadi dalam Ivan dan Mona yang menariknya, ketika keduanya sedang bercinta dengan selingkuhannya masing-masing mereka tidak sadar karena telah melewati waktu hingga setengah jam.

Barulah keduanya tersadar saat Arif mengangkat Mona keluar yang juga bersamaan ketika Ivan mengangkat Riris dalam keadaan masih posisi bercinta.

Mereka pun sama-sama kaget dan mulai perang kata. Karena suasana tidak enak, maka Arif memilih untuk kabur sambil membawa Riris keluar.

Keesokan harinya, karena sama-sama tak mau kalah dan tak merasa bersalah Ivan dan Mona sepakat untuk bercerai.

Sebelum resmi mengadakan sidang perceraian, Cosmas (35 tahun) yang menjadi hakim mereka sempat merasa bingung, karena keduanya sebenarnya mempunyai kesalahan yang sama, yakni selingkuh.

Karena ingin adil, maka Cosmas pun memberikan pilihan bijak, yaitu mereka dibebaskan namun saling memaafkan dan saling intropeksi diri. Atau keduanya sama-sama dinyatakan bersalah dan dimasukkan ke dalam penjara.

Baca juga:
Pembantu Kujadikan Sasaran Nafsu Birahi
Nikmatnya Bercinta dengan Guru Les Home Schooling
Syurga Dunia! Inilah Enaknya Jadi Dokter Kandungan
Kisah Pak Bos: “Mencicipi” Tubuh Perawan Pembantu yang Bohay