3 Posisi Seks Liar untuk Si Empunya Penis Kecil

99
3 Posisi Seks Penis Kecil. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Seks memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Hal itu dikarenakan mereka dapat melupakan kepenatan dalam pekerjaan yang dilakukan sehari-hari.

Meski demikian, ada saja kendala dalam melakukan hubungan seks, salah satunya adalah para pria yang memiliki penis ukuran kecil atau pendek.

Situasi tersebut tentu membuat mereka merasa jika dirinya tidak dapat memuaskan sang istri atau memberikan gaya liar saat sedang berhubungan badan.

Memang ada beberapa posisi seks yang dinilai dapat membantu mereka yang memiliki penis kecil demi memuaskan pasangan, namun bukan berarti mereka tidak dapat memiliki posisi yang cukup dinilai liar untuk memberikan kepuasan bagi istri.

Berikut ini adalah ulasannya bagaimana cara pria yang memiliki penis kecil untuk memberikan posisi liar dalam berhubungan seks:

1. Posisi X-rated
Posisi ini dapat dikatakan cukup jarang dilakukan oleh pasangan suami istri. Sebab, posisi ini dinilai kurang terlalu memberikan kenikmatan.

Namun tidak ada salahnya dilakukan, terutama bagi mereka yang mempunyai penis pendek. Caranya adalah pria berbaring terlentang dengan kaki menjulur lurus, sedangkan si wanita berada di atas pasangannya dengan posisi tengkurap, namun membelakangi pria.

Setelah itu, si wanita juga menjulurkan kakinya ke arah wajah pria. Selanjutnya, giliran pria yang beraksi untuk melakukan penetrasi.

Posisi ini bisa membuat pria melakukan penetrasi lebih dalam, posisi ini mungkin nyaris serupa dengan posisi 69, hanya saja jika posisi 69 lebih ke arah oral, maka posisi X-rated tidak.

2. Posisi Kupu-kupu
Posisi ini dinilai sangat cocok, ideal, dan tepat dilakukan oleh pria yang memiliki penis kecil. Hal ini dikarenakan penis kecil bisa melakukan penetrasi ini dengan posisi terbaik, sehingga membantunya menikmati seks yang hebat.

Untuk melakukan posisi kupu-kupu ini, Anda membutuhkan meja sebagai benda pembantunya. Langkah pertama adalah biarkan si wanita merebahkan posisinya di pinggir meja dan kakinya dibiarkan menggantung ke bawah.

Sementara si pria tetap berdiri, angkat pinggul dan kaki wanita hingga sejajar dengan leher. Setelah itu, pria tinggal ‘bergoyang’ alias melakukan penetrasi dengan pinggul wanita yang tak menempel pada meja.

3. Posisi Deck Chair
Jangan risaukan seberapa kecil penis Anda hai kaum pria. Sebab, posisi deck chair ini juga bisa menciptakan penetrasi dan seks terasa menakjubkan nan liar.

Pertama, pria dan wanita duduk berhadap-hadapan di atas permukaan yang datar. Setelah itu, pria menyelonjorkan kakinya dalam keadaan tetap duduk. Sementara wanita telentang dan mengangkat kakinya, kemudian menyandarkan kakinya pada bagian dada atau leher si pria, seperti membentuk huruf L.

Setelahnya, barulah si pria tinggal menggencarkan goyangan mautnya alias penetrasi demi memuaskan sang pasangan tercinta.

Baca juga:
5 Penyakit Menular Seksual Yang Sering Diderita
Pengaruh Asma pada Kemampuan Seks Pasangan
4 Tips Seks Dari Masa China Kuno
7 Gaya Seks Kilat Nikmat dengan Pakaian
5 Variasi Seks Yang Tidak Biasa