5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Paling Cepat Capai Orgasme

425
5 Posisi Seks di Kamar Mandi. (Foto: MataNaga)

MataNaga – Lokasi bercinta bisa menentukan suasana hati pasangan. Sesekali boleh bereksplorasi tak hanya di ranjang atau kamar tidur. Kamar mandi pun merupakan lokasi bercinta yang cukup favorit.

Suasana lain di tengah kucuran air saat mandi akan menambah sensasi yang beda. Apalagi jika kamar mandi dilengkapi pancuran atau bak mandi jenis bathtub. Tentu bisa menambah suasana menjadi lebih liar.

Dilansir dari Cosmopolitan, ada 5 posisi yang bisa dilakukan di kamar mandi bersama pasangan. Tujuannya tentu agar mudah mencapai orgasme.

1. Di Bawah Pancuran Air
Lakukan sambil berdiri. Perempuan bisa bersandar di dinding sambil berhadapan dengan pasangan. Lalu posisi wanita bisa mengangkat salah satu kakinya untuk memudahkan penetrasi.

2. Gunakan Sabun
Gunakan sabun untuk saling membersihkan area intim pasangan. Karakter sabun yang licin akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan sebelum penetrasi dilakukan.

3. Oral Sambil Berlutut
Lakukan oral terhadap pria sambil berlutut. Lalu gunakan shower untuk membasahi area di sekitar kalian.

4. Gunakan Toilet Duduk
Posisi ini paling strategis. Lakukan dengan gaya woman on top. Duduk di pangkuan pasangan di atas toilet sambil berhadapan.

5. Doggie Style di Bawah Pancuran Air
Mintalah wanita untuk memegang dinding. Kemudian minta mereka untuk posisi menunduk. Maka penetrasi bisa dilakukan dengan gaya doggy.