Tak Banyak Waktu, 5 Posisi Bercinta Ini Bisa Dilakukan Setelah Sahur

102
(Foto: Bonobology.com)

Jakarta – Setelah sahur, masih ada sedikit waktu untuk sesi bercinta bagi pasangan suami-istri sambil menunggu waktu imsak. Tetapi karena waktunya mepet, sesi bercinta ini harus dilakukan dengan cepat.

Karena tak banyak waktu, posisi bercinta pun harus pilah-pilih agar tidak makan waktu dan melebihi waktu imsak. Penasaran posisi apa saja yang bisa dilakukan?

Dikutip dari beberapa sumber, lima posisi bercinta ini bisa Anda lakukan setelah sahur.

1. Doggy style

Karena sudut posisinya, doggy style cukup menguntungkan untuk melakukan penetrasi langsung pada G-spot. Posisi ini menjamin suami menikmati, dan istri mendapatkan klimaks yang memukau. Dengan posisi ini pun waktu untuk bercinta tidak perlu terlalu lama.

2. Cowgirl

Posisi cowgirl ini di mana wanita memiliki kontrol yang lebih besar dalam sesi bercinta. Posisi ini menguntungkan wanita dalam menemukan sudut terbaik untuk mencapai klimaksnya, jadi bisa menggunakan waktu seefektif mungkin.

3. Against the wall

Maksudnya posisi ini adalah seks berdiri di dinding. Posisi ini cukup efektif dilakukan pada waktu genting, misalnya di dapur atau saat mandi sambil menikmati funtime besama sang kekasih. Biasanya posisi ini juga dilakukan pada waktu santai.

4. X marks the spot

Posisi ini dilakukan dengan kaki wanita diangkat ke udara dan disilangkan membentuk huruf X. Dengan posisi ini, penetrasi tepat langung pada tujuan. Posisi ini bisa dilakukan di kasur, tapi juga memungkinkan lho dilakukan di sofa atau dapur.

5. Lotus

Posisi lotus dilakukan di mana pria menyilangkan kaki (dalam keadaan sila) pada posisi lotus seperti saat meditasi, sementara wanita duduk dipangkuannya. Kaki pria menyelip pada pinggang wanita dan tangan melilit tubuhnya.

Posisi ini memastikan minimalnya kebisingan saat sesi bercinta. Wah, cocok juga dilakukan saat berada di rumah sanak saudara ketika sedang mudik nih.

 

Baca juga: Sebelum Imsak, Ini 4 Tips Bercinta Kilat Setelah Sahur